PSBB Lagi, Pernikahan Kevin Aprilio Terpaksa Kembali Ditunda Untuk Yang Ke-5 Kali
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio membagikan kabar soal rencana pernikahannya dengan Vicy Melanie yang harus kembali tertunda. Kevin dan Vicy harus kembali menunda pernikahan karena Jakarta lagi-lagi memberlakukan PSBB.

WowKeren - Nasib kurang beruntung sepertinya mengiringi perjalanan Kevin Aprilio di tahun 2020 ini. Pasalnya, rencana pernikahannya dengan sang tunangan, Vicy Melanie harus mengalami penundaan beberapa kali. Pada bulan Juli lalu, personel Vierratale itu padahal sudah optimis bahwa pernikahannya dengan Vicy akan segera terlaksana mengingat persiapan yang sudah mencapai 70 persen.

Kevin mengungkapkan bahwa seharusnya ia menggelar acara pernikahan pada bulan September ini. Sayangnya, karena wilayah Jakarta kembali menerapkan PSBB total, rencana pernikahan Kevin pun harus kembali ditunda.

Pernikahannya dengan Vicy Melanie kembali ditunda ditegaskan oleh musisi ganteng Kevin Aprilio. Padahal, bulan ini mereka seharusnya naik pelaminan. "Harusnya sih bulan ini harusnya. Cuma gara-gara PSBB jadi tertunda," ujar Kevin Aprilio dilansir dari Suara.com.

Kevin Aprilio kemudian juga menjawab pertanyaan soal alasan tidak melangsungkan pernikahan di KAU saja terlebih dahulu. Persiapan pernikahan yang sudah 70 persen termasuk dana gedung dan dekor yang sudah hampir lunas menjadi salah satu pertimbangannya.


"Cuma kan gini, mindset-nya kenapa nggak di KUA aja dulu segala macem, masalahnya tanggung yah. Kita masuk dana untuk gedung, dekor itu sudah 70 persen. Hampir lunas lah ibaratnya. Jadi serba salah juga, kalau (nikah) duluan, sayanglah. Jadi itu sih yang bikin berat," Jelas putra sulung Addie MS tersebut.

Meski begitu, Kevin akan berupaya agar akad nikah tetap digelar tahun ini. Hanya saja acara akad nikahnya nanti hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

"Tapi sebenernya gedung pun kita akad dulu, nggak resepsi dulu. Jadi protokol ini kan 30 orang maksimal. Pokoknya sebentar lagi. Mudah-mudahan tetap di tahun ini yah," beber Kevin.

Vicy Melanie pun turut menanggapi hal tersebut. Dia bilang mereka akan kehilangan uang DP apabila memaksakan menikah di KUA. "Baju untuk akad sudah selesai. Kita sudah selesai sih sebenernya. Pembayaran juga sudah selesai. Jadi kalau nikah di KUA ini DP sudah pada dibayar, jadi nggak bisa diminta balik. Jadi nggak apa-apa deh (ditunda)," tandas Vicy Melanie.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru