Rizki DA Jawabi Alasan Nangis Hingga Isu Telantarkan Nadya Saat Hamil, Bakal Tes DNA?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin mengisyaratkan soal alasan utamanya menangis ketika menyanyikan 'Airmata Perkawinan' itu bukan karena tinggal terpisah dari Nadya yang kabarnya sedang berbadan dua.

WowKeren - Rizki Syafaruddin terus dicecar netizen soal kabar renggangnya pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu. Selama ini, Rizki cuma sekedar mengaku sedang berusaha menyelesaikan masalah.

"Insya Allah mudah-mudahan kasihlah kita kesempatan menyelesaikan masalah. Dan kita di public figure juga ada hal-hal yang pribadi yang tidak kita publikasikan," seru Rizki. "Menurut Iki kasihlah kita musyawarah, menyelesaikan masalah kita dulu. Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita."

Anehnya, Rizki malah membahas soal Lesti Andryani dan mengungkit tentang MC pernikahannya dan Nadya. Netter pun mencibir dan balik menagih penjelasan soal rumor Nadya tak perawan sebelum menikah hingga gosip hamil bukan anak Rizki DA.

Sebelumnya, Nadya sudah buka suara soal alasan tinggal terpisah dengan Rizki DA. Ia tampak ketus dan berkelit ketika ditanya alasan tidak ke Jakarta.

Sementara itu, Rizki saat diwawancara "Silet", juga ngode tak mau menggubris nyinyiran netizen. Ia cuma sekedar menepis tudingan tak mau bertanggung jawab pada Nadya.


"Ini menyangkut nama baik juga," kata Ridho Syafaruddin. "Dan tidak akan lari dari tanggung jawab," kata Iki. "Kita masih menunggu hasilnya seperti apa," seru Ridho.

Sedangkan soal tangisannya di atas panggung, Rizki juga buka suara. Ia mengaku menangis karena teringat pada orang-orang yang peduli padanya.

"Jujur sih kalau untuk menangisi hal itu nggak ya," kata Rizki diduga terkait masalah dengan Nadya. "Yang Iki tangisi itu untuk orang-orang dekat yang peduli sama keadaan Iki saat ini. Jangan senggol kedua orangtuaku, jangan senggol fisik, pasti aku melawan."

Sementara itu, netter sempat mengomentari video Iki yang bakal bertanggung jawab terkait masalahnya dengan Nadya. Netter malah curiga kalau Rizki bakal melakukan tes DNA setelah anak Nadya lahir.

"Menurutku, Dia mau tes DNA dlu, jdi selama belum lahir tu bayinya.. dia diemin dlu tuh si nadya,, klo dh lahir, udh trbukti tes DNA itu anaknya. Baru dech percaya.. Trus balikan lagi jadi suami istri sesungguhnya.. Makanya iky gak bilang CERAI. dia cuma mau ngebuktiin dulu bener itu anaknya atau bukan.. Makanya klo ditanya wartawan begitu, gak ada dia ngomong yg gimana2.. Ngomongnya pasti doain yang terbaik aja.. Ini menurut saya lho yaa.. 😂 nara sumber yg tidak pasti," ujar ayhue_krisna. " @ayhue_krisna Alhamdullilah bukan gW yg jadi Nadia😊kalo gW jujur aj bakal ngambil tindakan kaya ayutingting kan dlu bapakx bilqis jg meragukan smpai mau tes DNA dan Skrg terpatahkan kn anakx mirip siapa dan Skrg bapakx minta di pertemukan 😂lucu skali klo gW jadi Nadia mending ga usah mending fokus ke dunia kerja dari pada begini karena perempuan itu sekali di sakiti akan terus ingat sampai kapanpun,,nikah cmn berapa bulan,,hamil butuh sosok suami tp malah ga ada,,belum hujatan pas dia nyanyi air mata rumah tangga jd org berpikir bahwa Nadia ini😪sdhlah,,sebagai wanita insya Allah Q melihat Nadia wanita yg baik yg insya Allah kalo Bener bz menjaga kehormatannya untuk suaminya tp ga tw kalo suaminya solx suaminya lagi sibuk tiktok si," kata fwati8257.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts