Sandra Dewi Ungkap Asal Usul Dibalik Nama Sakral Sang Anak, Terinspirasi Tokoh Legenda Ini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Asal usul nama kedua putra Sandra Dewi ternyata diambil dari nama malaikat dalam agama Kristiani. Tak hanya memiliki arti indah, ternyata nama-nama tersebut juga dinilai sakral karena berhubungan langsung dengan Tuhan.

WowKeren - Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah dikaruniai dua buah hati yang tampan dan lucu-lucu. Kedua putranya diberi nama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Kedua buah hati Sandra Dewi itu langsung menjadi sorotan publik sejak kelahiran mereka.

Memiliki paras tampan dan imut, bocah yang akrab disapa Rafa dan Mika itu tak hentinya membuat gemas publik dengan tingkah polosnya. Bukan hanya menggemaskan, ternyata Rafa dan Mika memiliki asal usul nama yang tak biasa.

Awalnya, seperti ekspektasi setiap orangtua baru, Sandra dan Harvey mengaku membeli berbagai buku panduan nama anak. Dari buku panduan nama rohani hingga buku panduan nama anak dari bahasa Yunani. Meski telah membeli dan membaca berbagai macam buku panduan penamaan, Sandra mengaku dirinya tidak pernah menemukan nama yang cocok.

Sandra dan Harvey selalu mendapat inspirasi untuk nama buah hatinya menjelang kelahiran. Sandra menceritakan dirinya dan sang suami terinpirasi menggunakan nama salah satu malaikat yang ada di kitab injil untuk menjadi nama anaknya. Hal ini terungkap pada unggahan Sandra Dewi di Instagram Stories, Selasa (29/9).

Sandra Dewi Ungkap Asal Usul Dibalik Nama Sakral Sang Anak, Terinspirasi Tokoh Legenda Ini

Instagram Story


Nama malaikat yang dimaksud Sandra Dewi adalah Raphael. Selain itu, nama tersebut juga muncul karena kesukaan mereka pada atlit olahraga yang sama yaitu, Rafael Nadal.

Tak jauh berbeda dengan sang kakak, nama Mika juga diambil dari nama salah satu malaikat yakni Michael. Sandra membagikan dua foto seperti tokoh legenda yang memiliki kekuatan. Kedua tokoh digambarkan memiliki tubuh yang besar dan memiliki sayap.

Sandra Dewi Ungkap Asal Usul Dibalik Nama Sakral Sang Anak, Terinspirasi Tokoh Legenda Ini

Instagram Story

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga sempat mengunggah potongan cerita dari kisah tokoh malaikat yang bernama Mikael, Rafael, dan Gabriel. Cerita tersebut tampaknya berasal dari kitab Injil. Yang pasti, arti dari nama kedua anak Sandra Dewi sangatlah indah.

Dalam postingan tersebut, nama Rafael dan Mikael memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Tuhan. Mikael diceritakan sebagai malaikat yang mampu mengalahkan sosok naga besar dengan pedang saktinya.

Sementara Rafael memiliki arti sebagai penyembuh segala penyakit. Maksudnya di sini, Rafael adalah malaikat yang bertugas untuk menyembuhkan mata Tobit yang buta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru