Protokol Militer Baru, Jepang Rilis Cara Lawan UFO
Dunia

Pemerintah Jepang merilis protokol militer baru. Semakin menarik, protokol ini turut menjelaskan bagaimana cara untuk melawan unidentified flying object (UFO) alias alien.

WowKeren - Pemerintah Jepang melalui militernya (SDF) telah merilis protokol baru. Isi protokol militer baru Jepang ini sangat menarik lantaran tidak hanya menjelaskan mengenai cara untuk melawan tentara negara lain, namun juga unidentified flying object (UFO) alias alien.

Protokol ini sendiri sebelumnya telah dirilis oleh Menteri Pertahanan Jepang, Taro Kono sebelum pamit dari jabatannya. Rupanya, Pemerintah Jepang percaya jika UFO berpotensi menjadi ancaman keamanan nasional Negeri Sakura.

Kementerian Pertahanan Jepang menjelaskan protokol ini diterbitkan setelah mereka menemukan fenomena yang tak biasa. Fenomena yang dimaksud adalah terkait kemunculan UFO yang terekam oleh masyarakat Jepang.

Selain di Jepang, fenomena kemunculan UFO sendiri sempat terekam oleh Amerika Serikat. Kala itu, Pentagon merilis tiga video yang menunjukkan dugaan UFO terbang di udara. Setelah temuan ini, Jepang dan AS bahkan disebut sudah setuju untuk melakukan kerja sama dalam menyelidiki temuan UFO itu.


Direktur Japan Center for Extraterrestrial Intelligence/Pusat Intelijen Luar Angkasa AS (JCETI), Sullivan menjelaskan setidaknya ada enam dugaan pertemuan antara pilot Jepang dengan UFO hingga sekarang. Keenam temuan tersebut diklaim telah dilaporkan ke pemerintah.

”Sebelumnya tidak ada protokol yang berlaku, seperti yang telah dikonfirmasi oleh para saksi pilot yang telah saya ajak bicara,” jelas Sullivan seperti dilansir dari DW, Rabu (30/9). “Jadi tidak ada cara untuk melaporkan secara resmi insiden semacam ini.”

”Laporan sudah diajukan dan pihak berwenang memiliki datanya,” sambungnya. “Tetapi mereka sebelumnya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu, jadi saya berharap itu akan berubah sekarang.”

Sulivan lantas membongkar salah satu penemuan UFO. Ia menjelaskan salah satu pilot di Jepang yang bernama Mamoru Sato bersaksi telah melihat UFO. Ia yang bertugas sebagai komandan sayap di SDF lantas berusaha membuktikan temuannya ini dengan mengumpulkan kesaksan dari sejumlah pilot militer lain yang juga pernah melihat UFO.

Sato bahkan sempat mendokumentasikan penampakan UFO yang terlihat seperti piring terbang dari jarak dekat sebelum obyek akhirnya menghilang dengan kecepatan tinggi. Kesaksiannya ini juga dibuktikan oleh seluruh skuadron pilot Jepang yang melihat peristiwa itu.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts