Jessica Iskandar Tulis Pesan Haru, Minta Maaf ke Sang Putra Hingga Beri Janji Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menuliskan pesan permintaan maaf kepada sang putra, El Barack di masa depan. Dalam pesan tersebut, Jessica juga turut mengucap janji untuk sang putra.

WowKeren - Setelah alami masalah kesehatan hingga perpisahannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar saat ini diketahui memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali. Bersama sang putra, El Barack, Jessica pun memulai kehidupan baru di Pulau Dewata tersebut. Semenjak tinggal di Bali, Jessica sepertinya banyak merenung mengenai persoalan hidupnya.

Beberapa waktu belakangan, Jessica terlihat kerap mengunggah postingan yang mengungkapkan isi hati dan pandangannya mengenai kehidupan. Seperti pada salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Jessica juga terlihat mengunggah sejumlah foto dari sang putra, El Barack.

Dalam kesempatan itu, Jessica kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada El Barack. Jessica juga menyebut jika dirinya selama ini egois dan tidak memikirkan perkembangan jiwa sang putra.


"Anakku EL Barack, di masa-masa seperti ini kita belajar menerima, kuat, sabar dan ikhlas ya. Aku tau kamu sedih, aku tau kamu kecewa. Maaf ya atas perasaan-perasaan itu. Mama salah, mama sudah egois hanya memikirkan perasaan mama, tidak memikirkan masa depanmu dan perkembangan jiwamu," tulis Jessica Iskandar pada Rabu (30/9).

Selain itu, Jessica kemudian juga berjanji akan berusaha menjadi ibu yang lebih baik lagi di masa depan. Terakhir, ibu satu anak itu menyampaikan ungkapan rasa cintanya kepada sang buah hati.

"Aku berjanji untuk jadi ibu yang lebih peka dan bertanggung jawab atas semuanya. Suatu hari ketika kamu membaca ini, aku harap kamu bisa mengerti dan memaafkan mama. I Love you EL Barack. Selamanya cinta mama untuk EL tidak akan hilang dan berkurang. Tuhan pasti mendengar doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita pasrahkan ke tangan Tuhan yang maha kuasa. Kamu adalah anak yang luar biasa, hanya dengan senyummu aku bisa kuat," pungkas Jessica Iskandar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts