Musisi Ini Ungkap Alasan IU Begitu Dihormati Rekan-Rekan di Industri Musik
Selebriti

Sang bassis memulai dengan berbagi apa yang membuatnya bertemu dengan IU sejak awal. Dia menjelaskan kebiasaan umum yang diikuti musisi ketika mereka menghadiri program musik.

WowKeren - Han Kyung Rock, bassis dari band Korea, Crying Nut, membagikan pengalaman pribadinya dengan IU melalui akun Instagram. Lewat postingannya ini, ia mengungkapkan kenapa penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1992 itu sangat dihormati di industri musik.

Sang bassis memulai dengan berbagi apa yang membuatnya bertemu dengan IU sejak awal. Dia menjelaskan kebiasaan umum yang diikuti musisi ketika mereka menghadiri program musik, termasuk saat ia bertemu dengan IU di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Berikut ini isi postingan Han Kyung Rock:

"Ini terjadi ketika aku syuting untuk acara 'Open Concert' KBS. 'Open Concert' dan 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' direkam secara bersamaan di gedung yang sama. Saat kau pergi ke stasiun penyiaran untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, kau menyapa kolega dan seniormu.

Setelah rekaman untuk 'Open Concert' dan menyapa para senior, kami membawa album Crying Nut kami untuk menyambut tim 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Mereka berada di tengah-tengah konser spesial IU saat itu.


Mereka masih berlatih dan Yoo Hee Yeol tidak terlihat di mana pun, jadi kami sedang dalam perjalanan pulang saat bertemu dengan anggota staf IU. Jadi kami memberikan CD kami kepada mereka dan kembali ke ruang tunggu kami.

Konser kami berakhir lebih dulu, dan karena aku membawa mobil sendiri, aku berdiri di depan studio 'Sketchbook' untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Yoo Hee Yeol sebelum aku pergi. Saat itulah IU akan melakukan encore, jadi aku berkata, 'Halo. Kami Crying Nut. Aku harap kau menikmati CD kami.' Kami saling menyapa segera dan melanjutkan perjalanan.

Tapi keesokan harinya, manajerku dihubungi oleh manajer IU mengatakan bahwa IU menerima CD dengan baik dan dia juga meminta maaf karena tidak dapat menyambutku dengan baik karena dia memakai earphone.

Aku menyadari bahwa antara lagu terakhir dan encoremu, perhatianmu sepenuhnya terfokus pada performance. Itu adalah situasi yang bisa dimengerti, dan tidak perlu meminta maaf. Tapi keesokan harinya, dia meminta maaf dan bahkan mengirimi aku CD bertanda tangan.

Inikah semua kehebohan tentang IU? Tindakan perhatian kecil membuat orang bahagia sepanjang hari. Di hari yang cerah ini, aku berencana untuk menikmati kopi yang enak sambil mendengarkan albumnya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts