Isu Rizki Ogah Akui Kehamilan Nadya dan Ngode Tes DNA, Ramalan Status Buah Hati Bikin Nyesek
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Peramal Jeng Nimas sempat menerawang soal Nadya yang sempat dikabarkan hamil tapi bukan anak Rizki DA. Jeng Nimas sempat menggambarkan nasib rumah tangga Rizki-Nadya yang juga akan mempengaruhi buah hati mereka.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat disindir orang terdekat Nadya Mustika Rahayu. Rizki dianggap pangeran KW yang tak mau mengakui kehamilan Nadya.

Sindiran itu muncul setelah Rizki menyanyikan lirik lagu "Airmata Perkawinan". Lirik itu menggambarkan kekecewaan seseorang saat tahu kalau orang tercintanya tak suci.

Akibatnya, Nadya malah disentil sedang hamil namun bukan anak Rizki DA. Rizki sempat tertawa sinis ketika diminta menghitung usia kehamilan sedangkan Nadya memilih bungkam dan bersikap tegar.


Peramal Jeng Nimas lantas mencoba menerawang soal status kehamilan Nadya. Menurut Jeng Nimas, Nadya diterawang memang sedang hamil calon anak Rizki DA. Hanya saja sikap Rizki yang terkesan kurang mengakui soal kehamilan Nadya ini memicu kemungkinan buruk soal nasib sang anak di kemudian hari.

"Kartu matahari bersinar, bintang di tengah malam. Anak keluar," kata Jeng Nimas. "Simbol jalinan ikatan dan kabar buruk. Jadi artinya seperti ini. Simbol matahari bersinar, simbol hubungan yang bagus, bintang di tengah malam menandakan rasa ketertarikan, saling support tapi tidak ada rasa cinta. Keduanya menjalin hubungan pada saat itu hanya didasari ketertarikan, tapi rasa cinta belum ada."

"Mereka nekat menjalin hubungan dan berbuah seorang anak," kata Jeng Nimas. "Dan hubungan ini pada akhirnya mengalami keterpurukan. Kalau menurut prediksi, sebenarnya anak yang dikandung adalah anak Rizki. Tidak ada pihak ketiga di sini, simbol cincin sebagai simbol ikatan pernikahan yang menghadirkan seorang anak. Jadi kalau Rizki diisukan tidak mengakui, sebenarnya ini anaknya."

Jeng Nimas lantas menasihati Rizki agar memikirkan masa depan buah hatinya dan Nadya. "Ini sebuah kesalahan fatal karena hanya didasari ketertarikan, bisa terpuruk. Kasihan perempuannya. Harus hati-hati karena pernikahan bukan permainan," seru Jeng Nimas.

Sementara itu, Rizki mengaku akan bertanggung jawab. Namun netter curiga kalau Rizki masih menunggu hasil tes DNA sebelum benar-benar menerima Nadya dan buah hatinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait