Kemampuan Bernyanyi Dikomentari Tori Kelly, Ziva Magnolya: Ini Bukan Mimpi Kan
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya mengikuti sebuah tantangan dengan menyanyikan lagu 'Only 1' Ariana Grande, 'Nobody Love' Tori Kelly, dan 'You & I' Keke Wyatt yang menuai banyak pujian.

WowKeren - Ziva Magnolya kembali membuktikan kebolehannya dalam bernyanyi dengan mengikuti Riffs & Runs Challenge. Dalam tantangan tersebut, jebolan ajang "Indonesian Idol" musim kesepuluh ini menirukan cara bernyanyi beberapa penyanyi kenamaan dunia.

Di antara lagu yang dinyanyikan Ziva adalah "Only 1" Ariana Grande, "Nobody Love" Tori Kelly, dan "You & I" Keke Wyatt. Tantangan tersebut juga terdiri dari beberapa level, yakni mudah, sedang, dan tinggi.

Tak disangka, video TikTok yang dibagikan ulang Ziva di Instagram tersebut mendapat respons positif dari penyanyi aslinya. Unggahan Ziva ternyata dikomentari langsung oleh Tori Kelly. Ziva tampak mendapatkan pujian langsung dari sang idola.


"Killed it as always!" komentar Tori Kelly sambil menambahkan emoji hati. "No waaaaayyyy. Thank you Tori," balas Ziva.

"Ini bukan mimpi kan.................." tulis Ziva melalui akun Twitter miliknya sambil membagikan capture komentar Tori Kelly. Keke Wyatt pun meninggalkan emoji di unggahan Ziva, sehingga hanya Ariana Grande yang belum berkomentar.

Kemampuan Bernyanyi Dikomentari Tori Kelly, Ziva Magnolya: Ini Bukan Mimpi Kan

Twitter

Ziva pun banjir ucapan selamat dari para penggemarnya yang biasa disebut Zivellas. "Bukan mimpi kok njeeepp. Tinggal tunggu notice dri mbak Ariana lg nih njeep," komentar akun @Yaelahkina. "Bukan njip, kalo njip liat lagi ke bawah2 komenny ga cuman satu njip, banyak," sahut akun @febb_si.

"@Gilaaaa Ziva dinotice berkali kalii. Bangga banget bisa ngidolain kamu punya temen2 Kya zivellas.....semoga ini jalan menuju kesuksesan kamuu," komentar akun @yaelahfi. "Wiii nyawuuu. Sering sering cover kyak gnii ya jipp.. keluarin teknik teknik kamuu.. Zivellas disinii bakal bantuin kamuu sampai go internasional," sahut akun @yaelahSyifa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait