'Tunggu' Hasil Tes DNA Bayi Nadya, Rizki 'D'Academy' Jawab Soal Kemungkinan Jadi Ayah
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Beredar rumor bahwa Rizki enggan mengakui bayi yang ada di dalam kandungan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Rizki pun menjawab soal dirinya sebagai ayah dari anak Nadya nanti.

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih terus dicecar tentang isu keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Apalagi Nadya juga dikabarkan sedang hamil namun justru tak didampingi oleh sang suami.

Namun Rizki disebut-sebut tak mau mengakui janin dalam kandungan Nadya sebagai darah dagingnya. Pasalnya penyanyi jebolan ajang "D'Academy" tersebut menilai Nadya hamil dengan pria lain, lantaran usia kandungannya melebihi pernikahan mereka.

Bahkan Rizki dikabarkan belum menceraikan Nadya karena menunggu hasil tes DNA sang bayi keluar. Kali ini, Rizki menjawab tentang kemungkinan dirinya menjadi ayah dari bayi Nadya. Meskipun tak menjawab soal isu menunggu hasil tes DNA bayi Nadya, kembaran Ridho Syafaruddin tersebut menegaskan akan tetap menjadi ayah yang bertanggung jawab.

"Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ujar Rizki dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (30/9). "Sekarang udah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iky sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," timpal Ridho. "Enggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', enggak mungkin dong," ujar Rizki. "Apapun hasilnya nanti pokoknya Iky akan bertanggung jawab penuh, enggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," tegas Ridho.


Akan tetapi, pernyataan Rizki tersebut nyatanya masih menuai komentar sinis dari netizen. Mereka menyindir sikap Rizki yang dianggap menelantarkan Nadya dan plin-plan dengan ucapannya sendiri.

"Katanya mau menerima apa adanya ki,,,kok kenyataanya seperti itu,, jangan lain di bibir lain di hati,,,kasihan anak orang," sindir netter. "Ngmong kq PinPlang ke sn ke mri,,,, Udh msa Ta'aruf ,,,istri Hmil mlah di tinggalin,,,,pa NADIA cm pelarian aja 2 R,,,,ktanx udh HIJRAH,,,?? pa ngk tkut DOSA anak Orang se enaknx Kau prmainkn," seru lainnya.

"Bersikaplah dewasa klu memang udah berani menikah jangan di bocorin ke publik masalah rumah tangga hadapi dengan dewasa kasihan istrinya," komentar netter. "Pablik fugur,nikahny mengembarkn Dunia pamer kemesraan, bilng Nikah.Ta,aruf, eeeeeechh tak seumur jagung dh berantakkan ank orang cuma buat coba2," sahut netter lain.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts