Rizki DA Ngotot Pisah Saat Nadya Hamil, Ngaku Tak Bodoh-Sebut Nama Allah
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki Syafaruddin mengungkap kalau ia tak gegabah dalam memutuskan segala sesuatunya dan mengaku kalau itu bentuk pertanggungjawaban pada Allah dan agama yang ia anut.

WowKeren - Gonjang-ganjing pernikahan membuat Rizki Syafaruddin terus dibully netizen. Namun ia kembali menegaskan kalau dirinya butuh waktu untuk menyelesaikan masalahnya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki mengaku kalau ia bukan tak sadar dengan keputusannya. Ia justru melakukannya atas dasar agama yang dianutnya.

"Kalau untuk Iki sendiri, menanggapi hal-hal yang di luar sana yang bertebaran, Iki mengambil keputusan itu pasti ada pertimbangan dan ada tanggung jawab di situ," seru Rizki saat diwawancara oleh "Silet". "Makanya Iki ya sudah, itu pertanggungjawaban aku pada Allah juga. Dan aku tahu soal agama dan tidak bodoh-bodoh amat. Dan kasih waktu untuk berdiskusi aja. Dan nanti akan terjawab. Kalau seorang laki-laki pasti akan bertanggung jawab dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab. Bukan Iki tidak mempedulikan permasalahan di luar sana."

Ridho Syafaruddin sebagai kembaran juga mengaku akan selalu memberikan dukungan pada Rizki. Tak berniat ikut campur, Ridho terpaksa harus bicara demi membela nama baik Rizki serta dirinya yang terseret serta ikut dihujat netizen.


"Penyelesaian masalah rumah tangga, Ridho bukan ikut campur, tapi Idho akan ikut bicara karena ini menyangkut nama baik juga, kredibilitas juga," kata Ridho. "Idho berharap teman-teman berubah pandangan, lebih positif. Kita nggak mungkin setega itu, melakukan yang berlawanan dengan agama."

"Iki sebagai ayah akan bertanggung jawab penuh," kata Ridho. "Apalagi kita sebagai publik figur jadi pandangan masyarakat."

Sebelumnya, Iki juga menjelaskan alasan dirinya menangis. Bukan lantaran syok soal masalahnya dengan Nadya, Iki terpukul karena omongan netizen itu juga menyakiti keluarga serta orang-orang terdekat mereka.

Disisi lain, Iki dan Idho mengingatkan netizen agar hati-hati bicara. Karena bukan tidak mungkin mereka akanmelapor ke polisi jika omongan netter terlalu brutal.

"Ya wajar kalau mama harus menindaklanjuti. Kan juga membuat efek jera," kata Iki yang berniat mengikuti jejak sang "mama", Iis Dahlia. "Nanti Rizki juga titip satu atau dua komentar yang agak renyah. Iki minta tim cari komentar yang bikin sakit hati."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait