Peramal Bongkar Kesalahan Fatal Rizki DA Soal Bayi Nadya, Firasat Kakak Terbukti?
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Peramal sempat menerawang penyebab keterpurukan pernikahan Rizki-Nadya hingga soal status calon buah hati mereka. Namun sebelumnya, kakak dari Nadya rupanya sudah sempat menyentil sosok penuh kepalsuan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat mengaku akan bertanggung jawab atas nasib Nadya Mustika Rahayu. Ia menegaskan tetap mengambil keputusan untuk pisah sementara atas landasan agama.

"Iki mengambil keputusan itu pasti ada pertimbangan dan ada tanggung jawab di situ," seru Rizki saat diwawancara oleh "Silet". "Makanya Iki ya sudah, itu pertanggungjawaban aku pada Allah juga. Dan aku tahu soal agama dan tidak bodoh-bodoh amat. Dan kasih waktu untuk berdiskusi aja. Dan nanti akan terjawab. Kalau seorang laki-laki pasti akan bertanggung jawab dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab. Bukan Iki tidak mempedulikan permasalahan di luar sana."

Namun janji Iki ini sempat disikapi sinis oleh netter. Banyak pihak curiga kalau Iki baru mau mengakui kehamilan Nadya setelah hasil tes DNA terkuak.


Disisi lain, peramal Jeng Nimas membongkar soal kondisi rumah tangga Rizki dan Nadya yang kisruh diduga karena kehamilan. Jeng Nimas menyebut kalau calon bayi yang dikandung Nadya memang sah anak Rizki DA.

"Mereka nekat menjalin hubungan dan berbuah seorang anak," kata Jeng Nimas. "Dan hubungan ini pada akhirnya mengalami keterpurukan. Kalau menurut prediksi, sebenarnya anak yang dikandung adalah anak Rizki. Tidak ada pihak ketiga di sini, simbol cincin sebagai simbol ikatan pernikahan yang menghadirkan seorang anak. Jadi kalau menurut pemberitaan, Rizki diisukan tidak mengakui anaknya, sebenarnya ini anaknya. Tapi pondasi pernikahan bukan dibangun dari cinta yang dalam, cuma sebatas ketertarikan. Sebuah kesalahan fatal, begitu ada goncangan akan mudah terpuruk. Yang jadi korban si pihak perempuan. "

Namun Rizki ditengarai memang sekedar tertarik dan bukan benar-benar mencintai Nadya. Hal inilah yang menjadi penyebab kisruh diantara keduanya. Menariknya, kakak dari Nadya juga sudah mengungkap sentilan tentang sosok yang palsu dan menebar fitnah tanpa ada rasa cinta.

"Semua penuh kepalsuan. Kalau sudah tidak cinta lagi bilang aja, jangan memfitnah," tulis Aisry. "Malah memperkeruh keadaan. bikin nama orang jelek. Cuss diberesin biar tenang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts