IU Buat Pengakuan Mengkhawatirkan Tentang Kondisi Fisiknya
Selebriti

IU baru saja merilis cuplikan di balik layar tentang waktunya dengan 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Namun pengakuan yang ia buat tentang kondisi fisiknya membuat penggemar khawatir.

WowKeren - IU baru saja merilis cuplikan di balik layar tentang waktunya dengan "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Namun pengakuan yang ia buat tentang kondisi fisiknya membuat penggemar khawatir.

Dalam cuplikan yang dibagikan, IU berada di studio berlatih untuk penampilannya. Meskipun tampak bersemangat, kondisi pemilik nama Lee Jieun itu tidak terlihat begitu baik.

IU mengaku bahwa ia menderita insomnia. "Musim insomnia telah kembali. Aku tidak bisa tidur akhir-akhir ini. Jadi suaraku tidak bisa keluar. Suasana hatiku sedang bagus, tapi suaraku tidak mau keluar. Aku seperti kembali menjadi bayi," curhat IU.


Ketika seorang komposer di studio menunjukkan kepedulian mereka terhadap insomnia yang dideritanya, IU mengungkapkan, "Aku berharap seseorang bisa memukul kepalaku, jadi langsung membuatku pingsan."

IU membuat penggemar khawatir dengan terus berbagi bahwa ia tidak bisa tidur bahkan setelah latihan. Bahkan pada hari perekaman untuk "Yoo Hee Yeol's Sketchbook", bintang drama "Hotel Del Luna" tersebut berbicara tentang kesulitannya untuk tidur.

"Kalian mungkin mengira saya terlihat kurang energik dari biasanya. Bukannya kondisiku buruk. Hanya saja aku tidak tidur. Aku baik-baik saja selama aku bisa tidur nyenyak. Aku kuat. Dan itu menyenangkan. Jangan khawatirkan aku," ungkapnya.

Sementara itu, konser mini IU di "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" beberapa lalu sukses memanjakan penggemar. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut memulai debutnya 12 tahun lalu pada 18 September 2008 ketika ia menampilkan "Lost Child" untuk pertama kalinya di sebuah acara musik.

Dalam berita lain, IU membintangi film baru "Dream" bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo. Beberapa waktu lalu ia reuni dengan Yeo Jin Goo dalam variety show "House on Wheels". Kabarnya ia akan merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait