Rizki DA 'Bodo Amat' Diisukan Telantarkan Istri dan Calon Anak, Curhat Tak Ingin Balas Dendam
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki DA mencurahkan sisi hatinya usai heboh isu dirinya yang menelantarkan istri dan calon anak. Meski terus dihujat, Rizki mengaku tak ingin membalas dendam terhadap perilaku buruk para netizen.

WowKeren - Rizki Syafaruddin alias Rizki DA semakin dihujat netizen soal kisruh rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Tampaknya semakin banyak orang yang tak menyukai sifat Rizki karena dianggap menelantarkan sang istri yang diisukan tengah mengandung. Terlebih beberapa waktu lalu, heboh postingan dari sahabat Nadya yang seolah menyindir Rizki sebagai suami dan calon ayah tak bertanggung jawab.

Akibat postingan tersebut, nama Rizki tampaknya semakin buruk saja di mata netizen. Mereka benar-benar mengungkapkan kekesalannya kepada Rizki di akun Instagram pria asal Medan tersebut. Mereka tak segan memaki Rizki dengan kata-kata kasar.

Mengetahui dirinya terus-terusan dihina dan disalahkan oleh para netizen, Rizki pun curhat di Instagram Stories. Melalui postingannya itu, lelaki kelahiran 3 Februari 1997 ini curhat soal dirinya yang dizalimi banyak orang. Padahal menurutnya, netizen hanya bisa berasumsi dan menghina tanpa tahu fakta sebenarnya.

"Direndahkan tidak mungkin jadi sampah maka jangan risaukan omongan orang sebab setiap orang membaca mu dengan pemahaman dan pengalaman yang berbeda," isi sepenggal curhatan Rizki DA, Rabu (30/9).


Rizki DA \'Bodo Amat\' Diisukan Telantarkan Istri dan Calon Anak, Curhat Tak Ingin Balas Dendam

Instagram Story

Rizki pun seolah tak peduli pandangan orang terhadap dirinya. Oleh karena itu, ia selama ini lebih memilih untuk bungkam ketimbang menjelaskan fakta sebenarnya. Karena menurutnya, orang yang sudah terlanjur membencinya tidak akan pernah apapun yang diucapkannya.

"Teruslah melangkah selama engkau di jalan yg benar meski terkadang kebaikan tidak selalu dihargai." lanjutnya. "Tidak usah repot-repot menjeaskan tentang dirimu, sebab yg menyukaimu tidak butuh itu dan yg membencimu tidak percaya itu."

Meski dirinya terus dizalimi dengan ucapan-ucapan netizen yang sangat menyakitkan, rupanya Rizki lebih memilih untuk tidak membalasnya dengan keburukan juga. Mantan kekasih Lesti Andryani itu lebih memilih untuk membalas perilaku buruk netizen dengan kebaikan, sebab ia percaya jika Tuhan tidak pernah tidur.

"Jika dizalimi orang jangan berpikir untuk membalas dendam, tetapi berpikirlah cara membalas dengan kebaikan. Karena rob kita maha baik dan tanamkan agar orang lain juga mendapatkan kebaikan," tutup Rizki.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts