Rizki DA Dibela Danang Usai Dizalimi Haters, Nadya: Mengeluh Kurangi Pahala Sabar
Instagram/danang_official91
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki mendapat support dari orang terdekat termasuk Danang Pradana Dieva siak hujatan netizen. Sementara itu, Nadya terus berjuang tegar dan tak mau mengeluh atas masalah yang ia hadapi.

WowKeren - -Rizki Syafaruddin sempat mengaku menangis karena memikirkan perasaan orang sekitarnya. Tak dipungkiri, keluarga dan orang terdekat juga merasa sakit hati ketika Rizki dan kembarannya, Ridho Syafaruddin dizalimi oleh haters.

Lewat InstaStory, Rizki membagikan pesan dari seorang kenalan. Sang kenalan meminta Rizki bersabar menghadapi hujatan haters.

"Jika dizalimi orang, jangan berpikir untuk membalas dendam," demikian unggahan nasihat di postingan Rizki. "Tetapi berpikirlah untuk membalas dengan kebaikan."

Nadya Posting Pesan Positif

Pesan Nadya Soal Sabar

Salah satu sahabat Rizki, Danang Pradana Dieva juga memberikan support. Danang berharap netizen tak menghakimi Rizki terkait masalah rumah tangganya.


Danang sebelumnya memang sempat menangis seolah merasakan pula kesedihan Rizki, Ridho dan Iis Dahlia. Ia agaknya tak tega melihat Rizki terus dihujat.

"Kita itu manusia punya hati, punya perasaan empati, ketika keluarga, adik kita punya masalah, berada dalam kondisi yang butuh support dari orang-orang terdekatnya, kita juga ikut merasakan penderitaannya," kata Danang pada "Silet". "Dua orang ini diserang netizen padahal netizen ini belum tentu tahu duduk permasalahannya seperti apa. Netizen ini terlalu cepat menyimpulkan. Rizki tidak sepenuhnya salah. Tidak semua orang yang kalian pikir benar itu 100 persen benar. Jadi bijaklah menggunakan media."

Disisi lain, Rizki juga sempat diramal soal kesalahan fatal yang memicu prahara rumah tangganya. Diduga pemicunya karena Rizki tak benar-benar tulus mencintai Nadya.

Sementara itu, Nadya terus mencoba sabar. Ia justru tak mau mengeluh karena bisa mengurangi pahala.

"Beberapa memilih diam, karena tahu mengeluh hanya akan mengurangi pahal sabar," kata Nadya. Sebelumnya, ia juga sempat berbagi pesan positif agar selalu yakin pada rezeki dari Allah.

"Kalau ragu tentang Rizki, baca ayat ini. Surat Hud. Surat 11 ayat 6," demikian video dakwah yang diunggah oleh Nadya. "Tidak ada satu hewan melatapun di muka bumi, kecuali Allah menjamin rizkinya. Allah tahu dimana rizki kita disimpan, semuanya tertulis di Kitab. Allah yang menjami. Tidak ada yang tidak dijamin, semua dijamin rizkinya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts