Syahrini Beri Kado Spesial Bukan Kaleng-Kaleng Saat Soimah Ultah, Harganya Fantastis Bikin Takjub
Instagram/showimah
Selebriti

Syahrini turut memperingati ulang tahun Soimah yang jatuh pada 29 September lalu. Ia mengirim Soimah sebuah hadiah spesial yang membuat penggemar jadi heboh.

WowKeren - Syahrini memberi kado spesial untuk Soimah yang genap berusia 40 tahun pada Selasa (29/9) kemarin. Hal ini terungkap dari unggahan akun fans Syahrini @official_syrb. Istri dari Reino Barack ini rupanya mengirim sebuket bunga mawar merah lengkap dengan tulisan serta doa manis.

Kado buket bunga mawar itu ternyata juga dari adik Syahrini, Aisyahrani. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, keduanya mendoakan Soimah selalu diberi kesehatan serta kesehatan. "Dear Soimah, happy birthday, wishing you a beautiful day with good health and happiness forever," bunyi tulisan di kartu tersebut.

Syahrini

Instagram

Syahrini pun terlihat mengunggah kembali video Soimah telah mendapat hadiah spesialnya. Ia pun lagi-lagi mendoakan Soimah selalu sehat. "Maaaakk "eee...sehat selalu," tulisnya diikuti dengan dua emoji hati warna merah.


Akun fans tersebut juga mengungkap perkiraan harga buket bunga mawar hadiah Soimah tersebut. Tak kaleng-kaleng, kado manis dari Syahrini dan Aisyahrani itu nyaris senilai Rp 2 juta.

Syahrini

Instagram

Para penggemar pun ramai mengomentari hadiah buket bunga mawar tersebut. Mereka ikut salut dengan persahabatan Syahrini dengan Soimah hingga tak melupakan hadiah ulang tahun. Tak lupa mereka juga turut mendoakan Syahrini dan Soimah diberi rezeki yang lancar.

"Wooow luaaarr biasaa...bunga bagus itu gak bisa layu ya," tulis akun @aisyah***. "Selamat ultah mak'e soimah semoga sehat2 selalu panjang umur," sambung akun @irna***. "Bunganya cantiikk yg diberi pasti mrs istimewa yakhannn," tambah akun @rusi***. "Semoga incesss dan soimah rejekinya mengalir trus dan wanggi seperti bunganya," seru akun @yayuk***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru