Rizki DA Klaim Tak Pernah Dimasakin Istri, Nadya Makin Sibuk Syuting Berkat Rezeki 'Bumil'
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Sejak diterpa isu keretakan rumah tangga, Rizki Syafaruddin dan Nadya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Bahkan Rizki curhat tak pernah dilayani oleh sang istri.

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih terus membuat publik penasaran mengenai kondisi rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Apalagi pasangan yang baru menikah 2 bulan tersebut sudah tak lagi tinggal seatap serta jarang pamer kemesraan.

Selain itu, beredar isu bahwa Rizki enggan mengakui janin yang ada di dalam kandungan Nadya sebagai darah dagingnya. Pasalnya penyanyi jebolan "D'Academy" tersebut dikabarkan merasa curiga saat tahu usia kandungan Nadya melebihi pernikahan mereka.

Kendati begitu, Rizki menegaskan bahwa ia akan tetap memenuhi tanggung jawabnya sebagai ayah terhadap bayi Nadya. Belum lama ini, kakak kembar Ridho Syafaruddin tersebut menjawab sejumlah pertanyaan netizen saat mengadakan siaran langsung.

Salah satu netizen pun bertanya jika Rizki sudah makan sarapan yang dibuatkan oleh Nadya. Namun Rizki justru mengaku tak pernah dimasakkan oleh sang istri. "'Udah dibikin sarapan sama bini?' Enggak pernah tuh dimasakin," jawab Rizki dengan ekspresi wajah datar.


Ucapan Rizki tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip, yang turut melampirkan video bukti Nadya pernah memasak untuk sang suami di awal pernikahan. Sementara itu, Nadya kian eksis berkecimpung di dunia hiburan dengan menjalani syuting, diduga untuk video klip single barunya.

Photo-INFO

Instagram

Para netter pun memberikan beragam komentar usai melihat aksi Rizki dan Nadya tersebut. Banyak yang menyindir Rizki karena melupakan sang istri. Di lain sisi, Nadya menuai simpati netizen karena harus berjuang mencari nafkah tanpa didampingi suaminya.

"Ko jahat kali ya ni laki, bisa lupa gitu...." sindir akun @neno****ti29. "Yallah ni orang, amnesia habis kena benturan dikepala nya kali ya," imbuh akun @nuri****nii__. "Jangan sampe nadya balik ke rizki.. smoga nnti dpet jdoh yg trbaik enth kpn wktunya.. yg jelas jangan balik ke rizki lagi plis..." sahut akun @nav***498.

"Kok kasihan ya nadya," komentar akun @ana***ii_. "Dia harus cari uang...kan dia sekarang sedang hamil.. ga ada suami pula.. ya mau ga mau.. apapun harus di lakukan demi anak di kandungan nya.. yg penting halal.." tambah akun @qy****r4. "Tetap semangat kak Nadia,, wanita strong," seru akun @tya_an****81017.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts