Kisruh Dianggap Settingan, Nadya Tak Tenang Usai Rizki DA Ngode Minta Tes DNA?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Seiring dengan berembusnya isu tes DNA, Nadya lagi-lagi mengunggah postingan galau. Saat mengunggah foto endorse, wajah Nadya justru terlihat murung dan sedih.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu semakin memanas. Belum lama ini Rizki disebut ogah mengakui janin di perut Nadya adalah anaknya.

Isu mulai berkembang lantaran usia kehamilan Nadya melebihi usia pernikahan mereka. Rizki pun kabarnya mencurigai sang istri bermain api dengan orang lain.

Isyarat Rizki bakal melakukan tes DNA tak pelak ikut berembus. Namun kembaran Ridho Syafaruddin itu menegaskan akan menjadi ayah yang bertanggung jawab.

"Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ujar Rizki belum lama ini. "Sekarang udah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iky sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," timpal Ridho.

"Enggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', enggak mungkin dong," ujar Rizki. "Apapun hasilnya nanti pokoknya Iky akan bertanggung jawab penuh, enggak lepas dari tanggung jawab itu apalagi sebagai publik figur jadi pandangan semua masyarakat," tegas Ridho.

Seiring dengan berembusnya isu tes DNA, Nadya lagi-lagi mengunggah postingan galau. Saat mengunggah foto endorse, wajah Nadya justru terlihat murung dan sedih.


Nadya seolah mengisyaratkan kegamangan hatinya atas isu yang semakin berkembang. Tulisan caption Nadya seakan mencerminkan isi hatinya.

"Banyakin dzikir biar hati kita tenang🤗," tulis Nadya di bagian caption. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Nadya dikomentari ribuan netter.

Nadya Tak Teneng Rizki DA Minta Tes DNA?

Instagram

Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan untuk Nadya. Berbeda dengan Nadya, Rizki justru mendapat kecaman keras dari netter.

"Suami macama apa tuh brokoli.. Hijrah tp joget2 tiktok.. Suruh belajar ilmu lagi deh.. Apalagi ilmu kedokteran.. Jgn cuma bisa nyanyi2 doang di tv," sindir akun @lisn***nti90. "Nadya,klo pangeran kw meragukan anaknya lebih baikkk hempasskann lelakiii ituu...hus...huss...🤣🤣," timpal akun @hime***aa. "Jgn mau tes DNA , org hijrah ko pikirn nya suudzon," balas akun @lind***yde.

Di sisi lain, sebagian netter menyebut kisruh rumah tangga Rizki dan Nadya hanyalah settingan belaka. Sayangnya, baik Nadya maupun Rizki masih belum buka suara soal hal ini.

"Ya Alloh klo emank kalian settingan.. sumpah duitnya ga berkah..pembohongan publik.. klo bneran loh ya.. mana anaknya ntr dikasih makan uang pembohongan publik..ga ngerti lagi sma artis2 yg cari uangnya melalui pembohongan2 kya gt," sahut akun @miai***wati. "Saya mencium aroma settingan sptnya 😁 sklian mendoakan kalo inj emang settingan...sehat2 calon anakke dlm perut yaaakk..." komentar akun @4t***eq. "Guys.... jgn mau kena setting"an. Mau mrka gimana" jg, bodoamat lah. Netizen jgn kena panas tentang hub mbaknya dan masnya itu 🙃," tambah akun @lara***s22.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts