Pamer Foto Mandi Bareng dan Ciuman Bibir Dengan El Barack, Jessica Iskandar Banjir Kritik
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mendadak menuai banyak kritik hingga kecaman lantaran membagikan potret saat mandi bersama El Barack. Selain itu, potret tersebut juga memperlihatkan keduanya sedang berciuman bibir.

WowKeren - Setelah alami masalah kesehatan hingga perpisahannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar saat ini diketahui memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali. Bersama sang putra, El Barack, perempuan yang akrab disapa Jedar ini pun memulai kehidupan baru di Pulau Dewata tersebut.

Namun baru-baru ini momen kebersamaan Jedar dan El Barack menuai kecaman dari netizen. Pasalnya dalam unggahan terbaru di Instagram, Jedar memamerkan potret saat ia dan El sedang berendam.

Tak hanya itu, adik Erick Iskandar ini juga memperlihatkan betapa ia menyayangi putra semata wayangnya tersebut. Ia pun menunjukkan kasih sayangnya terhadap sang buah hati lewat ciuman bibir.


True love of my life, ” tulis Jedar sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak hanya itu, lewat postingannya tersebut Jedar juga membagikan kabar soal promo villa di Bali.

Namun bukannya mendapatkan pujian karena menunjukkan bentuk kasih sayangnya terhadap sang buah hati, Jedar malah menuai kritik dari netizen. Pasalnya banyak dari netter yang beranggapan bahwa apa yang dilakukan Jedar itu kurang pantas.

Pamer Foto Mandi Bareng dan Ciuman Bibir Dengan El Barack, Jessica Iskandar Banjir Kritik

Instagram

Anak cowo jgn di cium kayak gitu kak,,,,gak baik,apa lagi sekecil itu ngajarin nya ,tapi tergantung, orang tuan ny sih, ” tulis seorang netter. “Ini anak cowok ngk patas di ajari cium bibir,walaupun sama ibunya ,klo cium kening oke lah .ngk apa2. ini org hidup di indo,ngk patas kaya gitu,hrsnya seorg ibu memberi contoh uh baik. Kepada anaknya,” sahut netter yang lain.

Di sisi lain, beberapa netter bahkan menilai soal pose Jedar saat mencium El. “Kok aneh lihatnya knp ya? Ciumannya trllu bgitu,” komentar seorang netter. “Mgkin dia ngebyngin itu pacar nya hhii yg nth kmn, ” sahut netter yang lain. “Mungkin nfsu yg tertunda,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait