Disebut Settingan, Inul Daratista Bongkar Kemesraan Lesti dan Rizky Billar Di Belakang Panggung
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista turut menanggapi soal kabar kedekatan Lesti Andryani dan Rizky Billar. Di saat banyak orang menyebut mereka settingan, Inul pun membongkar tingkah mesra mereka berdua di belakang panggung.

WowKeren - Belum lama ini Inul Daratista kembali membagikan potret dirinya bersama Lesti Andryani dan Rizky Billar. Dalam kesempatan tersebut, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini menuliskan ulasan soal jodoh.

Yang amna tentunya ulasan itu ditujukan untuk Lesti dan Billar yang belakangan ini disebut-sebut sedang menjalin hubungan dekat. Inul pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat setuju bila keduanya bisa menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Jodoh itu d tangan Tuhan, tapi klo ga dicari ga dpt2 juga ye khan, ” tulis Inul mengawali ulasannya di Instagram, Jumat (2/10). “lha klo sdh ada tinggal dirasain aje kira2 dah cocok pas lanjutkan, oma sih he’eh banget anak lanang dah ngebet getooh mau sandingan ama Dd’.”

Kendati begitu, Inul menyarankan agar Billar segera meresmikan hubungannya dengan Lesti. “Sok diaturin aja besanan biar makin horree dunia persilatan,kelamaan suap suapan bikin oma ngecesss pengen nyuapin papa adam yg kumisan ntuuh, biar kompak pd gembira riah pasangan indah dimana mana, ” papar Inul.


Di sisi lain, Inul juga mengaku sering dikejar-kejar wartawan hanya untuk memberikan tanggapan soal hubungan Lesti dan Billar. Ketika banyak orang yang menyebut hubungan mereka berdua settingan, Inul justru menampiknya dan membongkar tingkah mereka di belakang panggung.

Nih wartawan byk uber2 oma bahasane risol ama dd’ smua, dikira oma serumah kallee ama dd’ kepo nanya dd’ kelanjutannya gimane ?? ” tambah Inul. “Nah biar g d bilg settingan , bunda juga binun kok settingan wong di backstage romannya mesra bingit kok settingan.”

Kendati begitu, Inul membocorkan bahwa tak lama lagi akan ada kabar bahagia dari lesti dan Billar. Namun sayangnya Inul tak menyebutkan dengan gamblang kabar yang ia maksud tersebut.

Aah sudahlah kyknya ga lama kok tar lagi dah mulai nganu hihihi ups keceplosan oma Colek dd’ @lestykejora @rizkybillar,” pungkas Inul. “Wis jok suwe suwe talah nggarai penonton bingung,selak kiamat loh dek.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait