Joohoney Monsta X Kejutkan Fans Dengan Umumkan Bakal Rilis Mixtape Baru 'Psyche'
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Joohoney pada kemarin, Jumat (2/10) mengumumkan di media sosial resmi grup bahwa dia siap untuk segera merilis mixtape yang sangat dinantikan berjudul 'Psyche'.

WowKeren - Rapper Monsta X, Joohoney pada kemarin, Jumat (2/10) memberikan fans kejutan yang menarik. Rapper kelahiran 1994 itu mengumumkan di media sosial resmi grup bahwa dia siap untuk segera merilis mixtape yang sangat dinantikan berjudul "Psyche".

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak agensi juga merilis teaser beserta tanggal rilisnya. Teaser tersebut memiliki tampilan yang memukau dan berani seperti Joohonet sendiri. Gambarannya sederhana namun mencolok dan menciptakan rasa misteri

Teaser tersebut, tanpa diragukan lagi, telah meningkatkan antisipasi penggemar lebih tinggi dari sebelumnya untuk mixtape Joohoney yang akan datang. Dengan pengungkapan yang begitu menarik, akan sangat menarik untuk melihat jenis suara dan gaya yang akan ditampilkan oleh Joohoney dalam mixtape ini.

Joohoney Monsta X Kejutkan Fans Dengan Umumkan Bakal Rilis Mixtape Baru \'Psyche\'

Twitter


Terutama, sejak anggota Joohoney memamerkan kejeniusan musiknya di mixtape miliknya sebelumnya bertajuk "DWTD". "Psyche" sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 9 Oktober mendatang, dua tahun setelah perilisan album terakhirnya pada 31 Agustus 2018.

Album mixtape "DWTD" sangat disukai oleh pendengar di seluruh dunia karena gayanya yang beragam. Mixtape ini memuat lagu-lagu yang penuh tenaga seperti, "Should I Do", "Kang Baek-ho" dan "RUNWAY" dan banyak lagi. Selain itu, awal tahun ini, Joohoney juga melakukan debut solonya di chart World Digital Song Sales dengan lagu utama album "Red Carpet".

Sebelum pengumuman resminya, Joohoney rupanya sudah beberapa kali memberi bocoran. Pada siaran VogueShip Show pada bulan Agustus, artis tersebut merilis spoiler dari "Psyche". Dia memanjakan fans dengan cuplikan lagu berjudul "DIA". Kala itu lagu ini menarik perhatian karena getarannya yang dinamis karena syairnya yang memukau dan ketukannya yang menarik.

Di sisi lain, Starship Entertainment baru-baru ini mengungkapkan bahwa Monsta X saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka. Comeback tersebut dijadwalkan untuk musim gugur, namun untuk waktu spesifiknya masih belum diungkapkan secara pasti.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait