Jessica Iskandar Mendadak Singgung Soal Perselingkuhan, Sindir Siapa?
Instagram/inijedar
Selebriti

Tulisan caption Instagram Jessica Iskandar menjadi sorotan hingga perbincangan netizen. Diketahui hubungan Jessica dengan Richard Kyle telah kandas hingga kini pindah di Bali.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali setelah hubungan asmaranya dengan Richard Kyle berakhir. Tak sendiri, Jedar membawa sang putra semata wayang, El Barack Alexander tinggal di Pulau Dewata.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah tulisan caption Jedar dalam unggahan Instagram pada Sabtu (3/10). Jedar menyinggung soal perselingkuhan.

"Selingkuh adalah hal paling menjijikkan, menyakitkan dan merendahkan yang kamu lakukan pada orang yang kamu cintai. Jadi, jangan pernah selingkuh," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Dalam ungggahan tersebut, Jedar terlihat menatap tajam ke arah kamera. Ia mengenakan atasan bermotif unik serta menutupi sebagian rambutnya dengan kain seperti kerudung. Dari lokasi yang ditandai, perempuan berusia 32 tahun itu sedang berada di tepi pantai sebuah resort mewah di Bali.

Postingan Jedar tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen setuju dengan caption yang ditulis Jedar meski ada juga yang penasaran caption tersebut ditujukan untuk siapa. Sementara itu netizen lain memberi semangat pada Jedar terkait kehidupan asmaranya.

Jessica iskandar

Instagram

"Agreed," tulis Marcelino Lefrandt. "Tar lg masuk lambe turah dh nie status," sambung akun @mang***. "Betul sekali. Tapi itu untuk siapa ya?" seru akun @sinda***. "Yupp betul sekali !! Dan buat mrk yg selingkuh kebahagian yg mrk dpt saat ini hanya kebahagian sesaat dan hidup mrk tdk akan tenang ,jadi kita tunggu dan lihat hanya menunggu waktu kapan saatnya bekerja 'Karma is Real'" seru akun @aulia***.

"Jess sejak putus makin hari Auranya makin bersinar. Sehat terus ya, GBU with Elbarack," komentar akun @_khoirin***. "Ayo Jedar bangkit , jgn lihat ke belakang di dpn mu Elbarack menunggu," imbuh akun @lariz***. "Semoga kelak akan ketemu pria tampan ,mapan,setia,u ,tanggung jawab lahir batintr yg akan menjadikan mu istri nya," tambah akun @lisey***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru