Rizki DA Ngode Rujuk, Nadya Diam Ogah Umbar Aib Suami Meski Dipermalukan Isu Hamil Anak Pria Lain
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu tak pernah sekalipun buka suara meski tak pernah dibela oleh Rizki DA ketika dihujat soal hamil anak pria lain. Nadya justru memilih menanggapi semua dengan doa bijak.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sudah berjanji akan bertanggungjawab pada Nadya Mustika Rahayu yang kabarnya sedang hamil. Sempat dikira menunggu bukti, Rizki mengaku pasti akan mengakui anak yang dikandung Nadya tanpa harus tes DNA.

"Siap dong orang udah nikah (soal kabar bakal jadi ayah). Bahkan nggak tes DNA juga ya kalau memang terbukti pasti bertanggung jawab," kata Rizki. "Alhamdulillah masih berkomunikasi dengan baik, Iki juga masih komunikasi. Keluarga sana juga masih baik, keluarga Iki juga."

"Semua baik-baik saja, netizen yang menggiring opini yang tidak baik," tegasnya. "Untuk netizen pergunakan sosial media dengan baik, orang yang kita buat sakit hati, katanya kita harus meminta maaf secara langsung kalau tidak dosanya tidak akan dimaafkan secara langsung. Ini cobaan hidup."

Awalnya, Rizki malah seolah lebih ingin bertemu Lesti Andryani ketimbang Nadya. Namun karena Lesty tak merespon, Rizki kini justru ngode bakal rujuk dengan Nadya.

Namun Nadya belum buka suara atas rencana Rizki itu. Ia justru memilih mengunggah pesan bijak usai dibully netter soal tak jujur soal kehamilan ataupun status ibu kandung.


"Wanita yang kuat tidak berteriak. Dia setia dalam kejujuran. Dia berbincang dengan Tuhan-nya dalam diam. Dia menabung air matanya jadi telaga. Dia menjaga kata-katanya se-langka permata. Supaya sekali waktu ketika dia butuh bicara, maka dunia akan menyimaknya dengan saksama," kata Nadya.

Nadya Curhat Bijak

Nasihat Bijak Nadya

Nadya yang dibully hamil bukan anak Rizki itu sempat pula mengunggah postingan dakwah. Ia mengungkap pesan positif untuk tidak membalas meski dihina ataupun dipermalukan. Nadya juga mencoba sabar ketika harus menghadapi bullying haters tanpa dibela sekalipun oleh Rizki sang suami.

"Ketika dihina dan dipermalukan," demikian unggahan dari Nadya. "Jika ada seseorang yang menghinamu dan mempermalukanmu dengan sesuatu yang ia ketahui ada padamu, maka janganlah engkau membalasnya, dengan sesuatu yang engkau ketahui ada padanya. Akibat buruk biar ia yang menanggungnya."

Sikap diam Nadya yang tak membalas dendam pada haters ataupun membongkar "aib" Rizki sebagai suami itu menuai dukungan. "Love kak, Doain yang terbaik buat orang yg menghina, menginjak² dan mendzolimi kakak, karena mereka sama² ciptaan Allah SWT," kata netter. "Setuju itulah wanita soleha menyimpan aib suami," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru