2 Kali Alami Keguguran, Istri Gilang Dirga Akhirnya Kembali Hamil
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga mendapatkan kejutan dari istrinya, Adiezty Fersa. Yang mana kejutan tersebut merupakan kabar soal istrinya yang ternyata kembali hamil setelah sebelumnya pernah mengalami keguguran.

WowKeren - Berita bahagia baru-baru ini disampaikan oleh pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pasalnya mereka mengabarkan bahwa Adiezty akhirnya kembali hamil.

Kabar tersebut mereka sampaikan secara langsung lewat postingan video di kanal YouTube milik mereka. Semula Adiezty meminta Gilang untuk menyuntikkan obat ke tubuhnya sendiri.

Yang mana sebelumnya Gilang dikatakan gagal menyuntikkan obat tersebut. Namun Gilang malah dibuat terkejut saat membuka isi kotak dari istrinya. Pasalnya isi dari box yang ia terima bukanlah jarum suntik melainkan sebuah test pack.

Gilang makin dibuat terkejut lantaran test pack tersebut menunjukkan dua garis merah. "Positif?" tanya Gilang Dirga antusias. Ketika istrinya membenarkan pertanyaan tersebut, Gilang pun langsung memeluk Adiezty.


Saking bahagianya, Gilang sampai menitikkan air mata bahagia. Lantaran masih belum percaya, Gilang lagi-lagi menanyakan kebenarannya dari hasil test pack tersebut. "Serius? Kok, sudah bisa dicek? Katanya (tanggal) 21?" tanya Gilang.

Adiezty kemudian menerangkan bahwa ia sudah menggunakan sejumlah test pack dan semuanya menunjukkan hasil yang sama yakni positif. Ia bahkan sudah mengkonsultasikan hasilnya ke beberapa dokter.

Gilang pun berharap agar kondisi kandungan istrinya bisa terus sehat. "Gue speechless. Coyers, doain, ya, mudah-mudahan sehat, ya," kata Gilang.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Adiezty pernah dua kali mengandung, bahkan juga sudah sempat melakukan program bayi tabung. Sayangnya ia mengalami keguguran.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts