Ersya Aurelia Akui Kedekatannya Dengan Dylan Carr, Nama Kontak Nomor Telepon Tanda Sudah Jadian?
Instagram/ersyaurel/dylancarr8
Selebriti

Ersya Aurelia santer dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Dylan Carr. Menariknya lagi, kontak nomor Dylan di ponsel Ersya diberi nama yang cukup unik.

WowKeren - Ersya Aurelia dan Dylan Carr santer dikabarkan menjalin hubungan dekat. Padahal sebelumnya Ersya dikabarkan dekat dengan Bryan Domani saat keduanya membintangi sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta".

Lantas saat Ersya menjadi bintang tamu di acara "The Sultan", Raffi Ahmad selaku host menggodanya bahwa Ersya mulai menjalin hubungan dekat dengan Dylan karena Bryan mulai mendekati perempuan lain.

“Aku lihat ada sesuatu kamu kayaknya sama Dylan Carr. Jadi Bryan itu masa lalu kamu karena Bryan sudah sama Mawar Eva De Jongh, kamu sama Dylan Carr,” kata Raffi. Ersya pun mengakui soal kedekatannya dengan Dylan.

“Iya dekat, iya ada sesuatu (sama Dylan Carr),” jawab Ersya. Raffi lantas menantang Ersya untuk melakukan panggilan video dengan Dylan. Namun Raffi terkejut ketika melihat nama kontak pria 25 tahun tersebut diberi nama "Dylanku".


Alhasil, ia terus menggoda Ersya yang sedari tadi hanya tersenyum malu. “Ih lagi di acara The Sultan cewek gue,” goda Dylan di telepon. Raffi kemudian mencoba memancing pendapat Dylan soal Ersya.

“Tadi si Ersya udah ngomong, katanya dia sayang banget sama kamu. Dia udah gak bisa jauh dari kamu. Kamu mau ngomong apa karena dia udah ngomong gitu?” tutur Raffi. “Wah masa?” sahut Dylan lantas tertawa.

Dylan mengaku bahwa kontak Ersya di ponselnya ia simpan sesuai dengan namanya. Ia lantas membeberkan bagaimana sosok Ersya selama ini begitu mengisnpirasinya.

“Ersya itu wanita yang luar biasa, she is amazing girl, gue juga banyak belajar dari dia, selalu humble sama orang,” tutur Dylan. Tak hanya itu, Dylan bahkan mengakui perasaannya pada Ersya.

“Apakah kamu mencintainya?” tanya Raffi dalam bahasa Inggris. “Ya, aku mencintainya,” jawab Dylan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts