Randy Pangalila Umumkan Sang Istri Bule Hamil Anak Pertama, Akui Sudah Tak Sabar Jadi Ayah
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila membagikan foto romantis dalam unggahan Instagram untuk mengabarkan sang istri, Chelsey Frank tengah berbadan dua. Postingan Randy ini pun banjir ucapan selamat.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Randy Pangalila yang mengumumkan sang istri bule, Chelsey Frank hamil calon anak pertama. Pemain film "Kucumbu Tubuh Indahku" ini membagikan kabar bahagia tersebut dalam unggahan Instagram pada Senin (5/10).

Dalam foto, Randy nampak merangkul Chelsey dari belakang. Ia pun tersenyum semringah berpandangan dengan sang istri yang memegang foto USG si jabang bayi.

Randy mengaku begitu tak sabar untuk bertemu sang calon buah hati. "Seorang juara sedang dibuat, tak sabar bertemu denganmu #IyaAkuAkanMenjadiSeorangAyah," tulis Randy dalam bahasa Inggris di bagian caption.


Postingan Randy langsung diserbu netizen serta rekan artis. Mereka turut memberi ucapan selamat untuk Randy dan Chelsey yang akan segera menyambut anggota baru dalam keluarga kecilnya.

"Aahh akhirnyaaa, selamat Randy dan Chelsey," komentar Indah Permatasari. "Congrats bung! Sehat selalu juo," sambung Wafda Saifan. "Selamat raaan & istriii," tambah Rachel Amanda. "Ahhh congrats guys," tulis Didiet Maulana. "@randpunk waaaww selamat brotha," sambung Sinyorita Esperanza.

"Congratsss yaa gaesss...lancar sampai due datenya," tulis Baim. "COOONGRAATTSS LOVEBIRDS stay healthy and happy. GBU!" sahut Tara Budiman. "Selamat brooo," kata Rizky Alatas.

Seperti diketahui, Randy Pangalila dan Chelsey Frank resmi menjadi pasangan suami istri sejak 19 Januari 2019 lalu. Keduanya menggelar pernikahan di Bali.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait