Doyoung NCT Ngaku Ogah Punya Cincin Couple dengan Taeyong, Tapi Malah Lakukan Hal Manis Ini
Selebriti

Berkebalikan dari perkataan sebelumnya, menjelang akhir siaran live Taeyong, Doyoung meneleponnya dan meminta leader NCT 127 itu untuk menunjukkan cincin mereka kepada penggemar.

WowKeren - Dalam klip behind the scene saat masa promosi "Punch" NCT 127, Doyoung tersentuh oleh fakta bahwa Taeyong ingin mendapatkan cincin couple yang di-custom secara khusus. Namun penyanyi kelahiran 1996 tersebut tak mau punya cincin couple dengan Taeyong.

Pada saat itu, Doyoung bercanda itulah alasan dia tidak memberi tahu Taeyong ukuran cincinnya. Meskipun dia bercanda saat itu, ternyata Doyoung jutru senang saat mengingatkan Taeyong untuk memamerkan cincinnya selama siaran live terbarunya.

Menjelang akhir siaran live Taeyong, Doyoung meneleponnya. Pemilik nama asli Kim Dongyoung itu mengatakan, "Apa kamu memberi tahu penggemar bahwa kita membeli cincin yang matching? Bilang pada mereka bahwa aku membelikan cincin untukmu."

Setelah percakapan singkat sebelum mengakhiri panggilan mereka, Taeyong melakukan apa yang diinginkan Doyoung. Leader NCT 127 tersebut meninggalkan ruangan dan kembali dengan cincin yang dimaksud.

Sebelum menunjukkannya, Taeyong membagikan alasan mengapa dia menginginkan cincin tersebut untuk mereka. "Kami sudah saling kenal sejak lama, dan kami akan tetap berteman untuk waktu yang lama. Aku pikir akan menyenangkan memiliki sesuatu untuk mempertahankan persahabatan kami," ujarnya.


Doyoung NCT Ngaku Ogah Punya Cincin Couple dengan Taeyong, Tapi Malah Lakukan Hal Manis Ini

Source: Koreaboo

Doyoung memenuhi keinginan Taeyong ini dan mengeluarkan uangnya sendiri untuk menutupi seluruh biaya untuk keduanya. "Kalau begitu, Doyoung sangat keren. Dia memberikan kartu kreditnya sendiri untuk membeli cincin itu... Aku sangat terkejut."

Saat Taeyong menunjukkan cincin di dalam kotaknya, itu bukanlah sembarang cincin. Doyoung tak tanggung-tanggung dengan membeli cincin Cartier yang masing-masing bernilai lebih dari 3.000 USD atau sekitar Rp 44,1 juta (dikalikan dua untuk dua cincin).

Karena cincin itu melambangkan persahabatan mereka dan juga hubungan dengan NCTzens, Taeyong merasa terlalu berharga untuk dikenakan setiap hari. Dia berterima kasih kepada Doyoung yang tidak hanya murah hati tapi juga bijaksana.

"Kurasa Doyoung ingin menjagaku. Aku pikir dia ingin melakukan sesuatu untuk menyemangatiku. Untuk memberi kekuatan. Jadi dia membeli cincin itu untukku tanpa ragu-ragu. Terima kasih, Doyoung," kata Taeyong.

Setelah Taeyong berbagi betapa berartinya cincin pertemanan itu, penggemar memperhatikan bahwa Doyoung telah memakainya selama siaran langsung NCT "WISH 2020". Penggemar juga memperhatikan bahwa Taeyong memakainya untuk pemotretan SuperM dengan majalah Elle Korea.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts