Inul Daratista Ungkap Pengalaman Hidup Tanpa Gadget dan Sosmed 2 Hari, Tenang Tapi Bingung
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengungkap cerita mengenai pengalamannya hidup mengasingkan diri tanpa gadget selama 2 hari. Meski merasa tenang, Inul rupanya mengaku mengalami kebingungan.

WowKeren - Manusia ini hidup di zaman dengan kecanggihan teknologi yang memudahkan segala urusan. Tapi terkadang kecanggihan teknologi itu sendiri membuat manusia merindukan ketenangan alami. Hal itu sepertinya juga dirasakan oleh penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air, Inul Daratista.

Penasaran, Inul pun mengaku pernah mencoba hidup 2 hari tanpa menggunakan gadget dan melihat sosial media. Inul pun mengaku jika keluarganya dan dirinya sendiri mengalami kebingungan pada saat itu.

"Tapi aku pernah puasa sosmed selama 2 hari, puasa handphone. Jadi aku bener-bener tidak megang sama sekali selama 2 hari, dan itu anak bingung, suami bingung, aku juga bingung, keluarga juga bingung," ucap Inul dilansir dari Inserlive.com.

"Maaf, maaf, kalau anda puasa sosmed, anak suami keluarga segala bingung itu anda kabur atau gimana maksudnya? kan Lo di rumah kan," tanya Deddy Corbuzier meminta penjelasan lebih lanjut dari Inul.


Rupanya selama 2 hari itu, Inul tidak hanya menghindar dari media sosial dan gadget, tapi juga keluarganya. Salah satu juri "D'Academy" itu mengaku ingin merasakan pengalaman menjadi benar-benar sendiri dan tenang.

"Jadi emang sengaja. Salah satunya adalah aku bener-bener pengin sendiri dan aku tidak menggunakan handphone. Memang sengaja aku tinggalin handphone di rumah dan aku diem. Dan aku berusaha untuk close semuanya. Tidak berhubungan dengan siapapun rasanya seperti apa, gitu," jelas Inul Daratista.

Inul pun berhasil mendapatkan rasa tenang dan kedamian yang ia inginkan. Tapi di sisi lain ia juga mengaku mengalami kebingungan mengenai hidupnya.

"Dan rasanya kayak manusia yang baru dilahirkan dan tidak tahu harus ngapain, itu aku. Bener-bener kehilangan tapi ada satu sisi dimana aku merasa bahwa ada suatu kenyamanan di situ, ada suatu kebahagiaan, ada suatu kebebasan. Dan ada suatu kayak enak banget gitu, tenang. Aku dapetnya di situ. Cuma bingung gitu, hidup aku mau ngapain sekarang," pungkas Inul.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts