Sheila Marcia Akui Gugup Jelang Persalinan Anak Keempat
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia kini tengah mengandung calon buah hatinya yang keempat. Tak dapat dipungkiri, Sheila pun mengaku gugup jelang menghadapi persalinan yang tinggal hitungan minggu.

WowKeren - Sheila Marcia kini tengah mengandung buah cintanya dengan Dimas Akira. Dalam berbagai unggahan fotonya di Instagram, perut Sheila terlihat membesar karena usia kehamilannya telah memasuki bulan ke-8.

Di sisi lain, Sheila kini juga disibukkan dengan melakukan berbagai tes untuk memastikan bahwa kandungannya dalam keadaan sehat. Mengingat waktu persalinan anak keempatnya itu tinggal hitungan minggu.

Lantas pada Senin (5/10) kemarin, Sheila mengaku sempat menjalani puasa sebelum melakukan cek darah di laboratorium. Bintang film "Kereta Hantu Manggarai" ini sangat berharap agar persalinan anak keempatnya ini bisa kembali dilakukan secara normal alias tanpa operasi.

"Hari ini bumil bakal cek darah nih," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan pada foto postingannya. "Sudah puasa 12 jam sesuai anjuran dokter (Bumil Laper Banget ini sekarang dah ngiler makan sapo tahu pagi2) dan sebentar lagi bangunin suami, siap2,terusss on the way deh ke laboraturium."


"Semoga semua baik2, sehat2, dan tidak ada kendala sakit penyakit apapun. Jadi lahiran bisa normal lagi," tambah Sheila. Tak dapat dipungkiri, Sheila juga merasakan gugup jelang menghadapi persalinan anak keempatnya.

Ia sendiri juga tak mengetahui alasannya padahal sebelumnya sudah melahirkan dan membesarkan ketiga anak-anaknya dengan baik. "6 more weeks to go! So Excited and yet still so NERVOUSSSS walaupun sudah pernah ngedenin 3 sebelumnya," pungkas Sheila.

Meski merasa gugup, dalam potret unggahannya Sheila justru terlihat begitu cantik. Ia berpose tersenyum saat mengambil potret tersebut. Sementara itu, kini kolom komentar menjadi banjir dengan banyaknya dukungan dari warganet.

"Semoga semuanya baik2 ajanya sayang... Ila pasti bisa lahorN normal,dN ibu cantik ma Baby lucunua sehat2 ya sayangnya Bunda," komentar seorang netter. "Aku lahiran ank ke 4 malam tmbh nervous," sahut netter yang lain. "Hahaha... kayaqnya kita samaaa kenapa gitu yaaaah," balas Sheila Marcia di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait