Gaya Ngantuk Yuki Kato Saat Berjemur Jadi Sorotan, Dandanan Sederhana Banjir Pujian?
Instagram/yukikt
Selebriti
Seleb vs Corona

Yuki Kato tetap tampil memesona dan mencuri perhatian meski tanpa polsean makeup sedikitpun saat berjemur. Pose mengantuknya yang terlihat lucu malah menambah kecantikan seorang Yuki.

WowKeren - Salah satu aktivitas yang mulai banyak dilakukan masyarakat Indonesia kala wabah virus Corona menyerang adalah berjemur di pagi hari. Konon sinar matahari yang baik untuk tubuh terjadi di atas jam 9 pagi. Tak hanya masyarakat biasa, kegiatan berjemur juga mulai banyak dilakukan para pesohor yang sebagian besar memilih mengurangi aktivitas di rumah.

Salah satunya adalah selebritis cantik Yuki Kato. Berjemur di bawah sinar matahari pagi selama 15 hingga 30 menit secara rutin diyakini akan membuat tubuh mendapat asupan vitamin D paling optimal. Dengan status Yuki sebagai selebriti, aktivitas berjemurnya pun tak lepas menjadi perhatian masyarakat.

Yuki mengaku rutin berjemur di pagi hari seperti yangtelah dianjurkan oleh para dokter di tengah wabah virus Corona ini. Melalui sebuah postingan di Instagram Stories, mantan kekasih Ryuji Utomo ini memamerkan aktivitas berjemurnya yang tidak boleh ia lewatkan. Namun ada yang lucu pada gaya berjemur Yuki kala itu.

Pemain film "Operation Wedding" ini terlihat masih mengantuk saat melakukan aktivitas berjemurnya. Yuki mengaku dirinya terlambat bangun. Oleh karena itu, ia memilih untuk berjemur sebentar saja lantaran posisi matahari juga sudah mulai tinggi.


Gaya Ngantuk Yuki Kato Saat Berjemur Jadi Sorotan, Dandanan Sederhana Banjir Pujian?

Instagram

"Kesiangan jemuran, check UV udh tinggi bgt, jadi bentar aja, masih ngantuk," tulis Yuki Kato dalam postingannya, Selasa (6/10).

Mengenakan kemeja berwarna ungu, penampilan Yuki tetap terlihat kece meski matanya tampak mengntuk. Gaya berjemur Yuki juga semakin terlihat stylish dengan tambahan sunglasses koleksinya. Rambut panjang pirangnya sengaja dimodel cepol oleh Yuki agar sinar matahari bisa langsung mengenai kulit lehernya.

Tampak beberapa kali Yuki Kato menguap bukti bahwa dirinya memang benar-benar masih mengantuk. Hanya saja aktivitas rutin ini tidak ia tinggalkan karena memang sanga bermanfaat untuk kesehatan tubuh, terlebih di tengah merebaknya wabah viruc Corona ini.

Seperti biasa, penampilan Yuki tetap terlihat memesona dengan wajah polosnya tanpa makeup itu. Ekspresi datar yang ditunjukkan Yuki pun tak mengurangi sedikit pun kadar kecantikan perempuan berdarah Jepang ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts