Rizki Tak Tepati Janji Rujuk, Nadya Bumil Cantik Dituding 'Prank' Hamil Bohongan
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Seiring berjalannya waktu, Rizki tak memperlihatkan tanda-tanda segera rujuk dengan sang istri. Sebaliknya, Nadya juga kini dicurigai melakukan settingan demi bisnis.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu tak pernah putus harapan meski ditinggal Rizki Syafaruddin. Disaat sang suami sedang bersenang-senang di Bali, Nadya masih tegar menebar senyuman.

Walau tak menampik ada rasa lelah, Nadya berusaha menyebar kebaikan. Ia menuliskan pesan positif demi memotivasinya meningkatkan pahala.

"Teruslah berbuat baik meski itu melelahkan, karena lelahnya akan hilang sedangkan pahala nya insya Allah akan terus ada," kata Nadya. "Yakinlah, Ketika kamu percaya akan ada pelangi setelah hujan, maka kamu juga harus percaya akan ada kebahagiaan setelah kesabaran."


Nadya sempat menuai dukungan hingga dipuji memancarkan kecantikan khas ibu hamil. Namun, netter malah curiga melihat Nadya rajin update bisnisnya di sosial media. Banyak yang ragu jika Nadya memang hamil.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Udah brp bulan ni hamill nyaa xixixi:v," seru netter. "Perutnya blm keliatan kalo emang hamilnya udh lama," celetuk netter. "Pura2 hamil semua cmn setinggan lht dari raut wjhny biar DPT naik endrony," seru yang lainnya. "Hamil apa nggak toh ini orang," seru netter.

Sebelumnya, santer beredar isu kalau Rizki dan Nadya hanyalah settingan pisah demi meraih popularitas. Dugaan itu diperkuat dengan ucapan adik Rizki, Ridho Syafaruddin, setelah sang kakak disebut-sebut bakal segera rujuk. Rizki juga malah melontarkan jawaban ambigu soal keinginan rujuk itu.

"Jangan terlalu disikapi dengan serius, cuma games doang," kata Ridho. "Apa yang kalian lihat di layar kaca itu belum tentu yang sebenarnya, kalian harus bisa membedakan mana yang baik dan yang buruk. Tidak ingin dibela, tapi ambillah sebagai pelajaran hidup dari suatu permasalahan," timpal Rizki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait