Cita Citata Mendadak Umumkan Cari Pria Single Berzodiak Libra
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata belum juga menemukan tambatan hatinya yang baru pasca putus dengan Roy Geurts. Lantas kini tiba-tiba saja Cita mengumumkan sedang mencari pria single yang berzodiak Libra.

WowKeren - Jalinan asmara Cita Citata dengan pria asal Belanda bernama Roy Geurts telah berakhir. Padahal rencana pernikahan mereka sudah di depan mata. Bahkan Cita juga sempat menjadi saksi saat Roy mualaf.

Setelah hubungan mereka kandas, Cita pun digosipkan menjalin hubungan dekat dengan Jordi Onsu. Namun keduanya mengaku hanya sebatas teman. Terlepas dari itu, Cita mengaku belum menemukan tambatan hatinya yang baru.

Lantas kini Cita tiba-tiba saja berhasil menyita perhatian publik lantaran postingan foto terbarunya di Instagram. Sekilas tak ada yang aneh dengan foto unggahannya. Cita tampil cantik dan modis dengan berpose menompang dagu dan matanya menatap tajam ke arah kamera.

Rupanya yang menyita perhatian netizen adalah keterangan yang mengiringi unggahan tersebut. Pelantun lagu “Goyang Dumang” ini terlihat menuliskan pengumuman bahwa dirinya sedang mencari pria single.


Menariknya lagi, Cita mematok pria tersebut harus berzodiak Libra dan cerdas. “Lagi cari Pria Libra, umur di atas 28-35, single and smart, ” tulis Cita sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan caption-nya.

Postingan Cita tersebut pun kini menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengatakan bahwa tak sedikit dari mereka yang ingin menjadi pendamping Cita.

Hahhahahahaha kodeeee,” komentar Nafa Urbach. “Beuhh nih yg antri pastiiii buanyakkkk... ,” sahut Iis Dahlia dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Zodiak sesuai request, smart jg sepertinya lolos kualifikasi, tp gagal di status, ” goda seorang netter.

Tak ayal, kini postingan Cita tersebut juga telah dibagikan ulang oleh akun gosip. Sehingga netizen semakin ramai memperbincangkan soal pria yang sedang dekat dengan Cita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru