Viral Pria Kritik Omnibus Law Tapi Bawa-bawa Nama Melly Goeslaw, Asli Bikin Ngakak
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw tanggapi video viral seorang pria yang menyeret namanya saat mengkritik UU Cipta Kerja atau Omnibus Law. Alih-alih tersinggung, Melly justru menanggapinya dengan candaan.

WowKeren - Nama Melly Goeslaw mendadak jadi trending topic di Twitter pada Minggu (11/10) kemarin. Ternyata, semua itu berawal dari seorang pria yang salah menyebut nama pelantun "Ada Apa Dengan Cinta" ini.

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, tampak seorang pria tengah memprotes mengenai UU Cipta Kerja yang dianggap menyengsarakan rakyat. Alih-alih menyebut nama undang undang tersebut atau Omnibus Law, ia malah mengucap nama Melly Goeslaw.

"Ini pemerintah yang keliru membuat undang undang Melly Goeslaw. Ini bisa menyerengsekarakan (menyengsarakan)," kata seorang lelaki dalam video yang diunggah @GunRomli yang kemudian di-repost oleh akun-akun lainnya.

Pria yang sulit menyebut kata menyengsarakan, kembali berusaha mengucapkannya. Ia tak pantang menyerah meski masih saja salah menyebut kaya "menyengsarakan".

"Saya ulangi lagi ya biar nggak diketawain. Ini pemerintah sangat keliru membuat uu tentang Melly Goeslaw, tentang buruh. Ini sangat mengenysakarakan, (menyengsarakan) ya itu maksudnya," ujarnya lagi.


Videonya ini viral dan terlihat telah lebih dari 18,9 ribu penonton. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga terlihat membagikan video pria dengan logat Sunda tersebut ke Instagram pribadinya pada Minggu (11/10) kemarin. Banyak warganet lain yang teringat dengan Menko Polhukam, Mahfud MD yang juga pernah kesulitan menyebut kata "menyengsarakan" di sebuah siaran langsung.

Melihat namanya menjadi trending di Twitter, Melly Goeslaw merespon dengan candaan bahwa ia bisa membuat partai. Istri Anto Hoed itu percaya diri bahwa ia akan memenangkan pilkada bila tahu akan viral seperti sekarang.

Viral Pria Kritik Omnibus Law Tapi Bawa-bawa Nama Melly Goeslaw, Asli Bikin Ngakak

Twitter

"Nyaho bakal viral kieu mah urang kamari miluan pilkada, ti partai Angeun Kacang, meunang telak pasti (Tahu bakal viral kayak gini, aku kemarin mending ikut pilkada aja dari partai Sayur Kacang. Menang telak pasti)," tulis Melly Goelsaw di Twitter.

Tak berhenti sampai situ, Melly juga sempat ikut membahas polemik Omnibus Law dengan candaan. Pada unggahan Instagram Sabtu, (9/10) ia mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan dengan Undang-Undang tersebut.

"Saya tegaskan sekali lagi, Omnibus Law bukan dari keluarga Goeslaw," kata Melly Goeslaw yang menyadari kemiripan namanya dengan Omnibus Law.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait