Bersenang-Senang, Yoo Ah In Tak Keberatan Muncul di 'I Live Alone' Lagi
TV

Saat melakukan wawancara pada Selasa (13/10) kemarin, Yoo Ah In membicarakan pengalamannya tampil di 'I Live Alone'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (13/10) kemarin, aktor tampan Yoo Ah In menjalani wawancara untuk membahas tentang film barunya yang berjudul "Voice of Silence". Dalam kesempatan tersebut dia juga mengungkapkan pendapatnya tentang tampil di variety show.

"Aku pikir aku harus sangat berhati-hati dan aku berpikir tentang betapa pentingnya hal itu. Ini bukan karena pengaruhku, tapi pengaruh siaran yang sangat berbahaya," tutur aktor 34 tahun tersebut.

Karena tidak memiliki banyak pengalaman untuk tampil di variety show, Yoo Ah In menjelaskan kesulitan yang dialaminya. "Aku tidak memiliki banyak pengalaman dalam hiburan seperti itu, jadi kupikir aku harus bersikap jujur sebisaku," ungkapnya.

"Ini adalah dunia yang aneh di mana berada di puncak daftar pencarian nyata seperti memperoleh sabuk gelar juara. Tapi kalian memerlukan pendekatan yang jauh lebih hati-hati jika kalian adalah seorang aktor atau selebriti. Kalian dapat menciptakan terlalu banyak kekuatan destruktif dengan pengaruh," jelasnya.


Kendati demikian, Yoo Ah In mengaku bersenang-senang saat tampil di "I Live Alone" belum lama ini. Ia bahkan tidak keberatan untuk kembali tampil jika memiliki kesempatan tersebut.

"Itu menyenangkan. Aku ingin melakukannya lagi jika aku memiliki kesempatan. Itu membuatku menyadari bahwa orang-orang ingin tahu tentangku... Kupikir kekuatan untuk menarik perhatian seseorang harus digunakan untuk kebaikan," pungkasnya.

Sementara itu, film baru Yoo Ah In "Voice of Silence" bercerita tentang dua petugas kebersihan yang tidak sengaja menemukan seorang anak yang telah diculik hingga terjebak dalam kejahatan yang tak terduga. Film ini sendiri rencananya akan dirilis di bioskop pada Kamis (15/10) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru