Mutia Ayu Terharu Banget, Bayi Gewa Bisa Ngomong Kata Ini Selain 'Ayah' Meski Baru Berusia 7 Bulan
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu menceritakan perkembangan bayi Gewa dalam postingan Instagram terbaru. Istri mendiang Glenn Fredly ini begitu bersyukur bayi Gewa telah mengucapkan total 3 kata.

WowKeren - Mutia Ayu masih berusaha untuk tegar pasca meninggalnya sang suami tercinta, Glenn Fredly pada 8 April lalu. Model sekaligus pedangdut ini pun kini disibukkan dengan mengurus buah cintanya dengan Glenn, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Lewat postingan Instagram pada Rabu (14/10), Mutia menceritakan tumbuh kembang bayi Gewa yang membuatnya takjub. Ia mengawali ceritanya dengan momen saat bayi Gewa membangunkannya dari tidur. "Tangan mungil dan suara melengking nya pagi ini membangunkan ku," tulis Mutia.

Mutia kemudian bersyukur karena mendengar kata ketiga yang diucapkan bayi Gewa yakni "bunda". Padahal bayi Gewa baru berusia 7 bulan. Dua kata sebelumnya yang diucapkan bayi Gewa adalah "ayah" serta "engga".

"Yes Selamat pagi Semesta, Terimakasih hari ini kau telah memberikan energy yang luar biasa lewat Gewa, pagi ini kumendengar kata ke tiga setelah kata 'Ayah' 'engga', hari ini yang keluar dari mulutnya Gewa adalah 'Bunda'," sambung Mutia. "Padahal gewa masih berusia 7 bulan otw 8 bulan."


Mutia mengucapkan rasa syukur atas berkah yang diberikan pada bayi Gewa. Ia pun nampak begitu bersemangat menjalani harinya. "Terimakasih Tuhan atas nikmat yang tiada tara ini. Terimakasih untuk hari baru ini. I am very grateful," lanjutnya.

Mutia Ayu

Instagram

Postingan Mutia langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen memberi doa terbaik untuk Mutia dan bayi Gewa. Ada juga netizen yang mengaku gemas dengan bayi Gewa, meski hingga kini Mutia belum memperlihatkan paras cantik putrinya.

"Haii gewa dari samping aja duh keliatan banget mirip daddynya bang glenn. Semangat mommy mutia cantikk proud of you. Gbu," tulis akun @sifra***. "Alhamdulilah..smga sll sehat dik Mutya..nak gewa..semangat..smga sll dlm lindungan Allah SWT.." sambung akun @rospi***.

"Gemeshh Gewa anak pinter kaya ayah bunda nya. Sehat sehat dedek," komentar akun @xixi***. "Gewa sudah besar hihi ka mutiaa dan gewa sehat selalu ya," tambah akun @yuri***. "God bless your little princess GEWA & mama nya," imbuh akun @lauren***. "Gewa cantik, cepat besar ya," seru akun @prita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru