Biasa Kalem, Gaya Sandra Dewi dan Suami Mangap 'Basah-Basahan' di Tempat Umum Jadi Sorotan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi dan Harvey Moeis jarang memamerkan momen kencan ketika masih pacaran. Namun Sandra sempat membocorkan gaya pacaran dengan Harvey yang ternyata diluar dugaan.

WowKeren - Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, dikenal sebagai pasangan idaman. Sama-sama menarik secara fisik dan karir, Sandra dan Harvey diibaratkan sebagai coule dalam drama Korea.

Selama ini, Sandra dan Harvey memang memperlihatkan imej positif. Keduanya selalu tampil kalem dan nampak romantis ketika bersama.

Namun baru-baru ini, Sandra membongkar momen pacaran dirinya dan Harvey. Tak disangka, orangtua Raphael dan Mikhael ini pernah memperlihatkan sikap layaknya pasangan pada umumnya.

Video Kocak Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Ketika kencan, Sandra dan Harvey ternyata tak pernah jaga imej. Keduanya santai bertingkah kocak di tempat umum.

Dalam video, tampak Sandra dan Harvey sedang berpose di depan kamera. Keduanya asyik mangap dan memakai filter seolah basah akibat disiram air. "Aaaa," kata Harvey.


"Kita pernah begini disuruh temen-temen," kata Sandra soal video yang direkam November 2015. Meski terkesan alay, Harvey agaknya menikmati momen uwu bersama Sandra tersebut.

Walau terasa manis nan romantis, ibu dua anak itu sempat curhat momen dihempas oleh Harvey. Rupanya Harvey lebih mementingkan mengurus keluarga terutama sang ayah hingga ia khawatir tak punya waktu buat Sandra.

Akhirnya, Harvey sempat ingin mengakhiri kisah cintanya dengan Sandra tersebut. Kala itu, Sandra berusaha memaklumi keputusan Harvey tersebut.

"Ada saat Harvey bilang ke gue, dia merasa bukan saatnya untuk pacaran. Lo bayangin, udah umur berapa. Gue merasa, ini jodoh gue tiba-tiba gue mau diputusin," kenang Sandra. "Dia bilang, dia merasa ini bukan waktunya dia untuk pacaran. Karena dia pengen sisa umur papanya ini dia pengen totalitas untuk urusin bapaknya."

Sandra yang memang sudah cinta berat justru menolak usulan Harvey. Ia tetap bertahan hingga akhirnya menikah seperti saat ini.

"Kok cuma dengan alasan itu lo mau mengakhiri hubungan. Dan gue berusaha untuk bertahan sih," lanjut Sandra. "Kayak ya sudah gue coba untuk berdamai dengan keadaan. Sebenernya Harvey juga kasian sama gue juga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts