Blak-blakan, Iqbaal Ramadhan Ungkap Perilaku Zidny Lathifa yang Bikin Jatuh Cinta
Instagram/zidnylthfa
Selebriti

Iqbaal Ramadhan ternyata berhasil dibuat jatuh cinta dengan sifat dan perilaku Zidny Lathifa yang seperti ini. Iqbaal bahkan diketahui sudah naksir dengan Zidny sejak SMP.

WowKeren - Kisah asmara Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa memang selalu menjadi perbincangan publik. Sejak keduanya mulai go public pada bulan September 2020 lalu, pasangan muda ini langsung mencuri perhatian.

Setelah sebelumnya menyimpan rapat soal kisah cintanya dengan sang pacar, Iqbaal kini mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya. Tak jarang pula mereka didoakan agar bisa sampai ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Belum lama ini, Iqbaal Ramadhan blak-blakan mengungkap perilaku Zidny yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Bukan hal yang istimewa, namun sikap Zidny inilah yang menurut Iqbaal benar-benar membuatnya klepek-klepek.

Hal yang dibicarakan Iqbaal di sini adalah bagaimana Zidny bisa selalu melihatnya sebagai seseorang yang sama sejak dulu hingga kini. Bagi Iqbaal, Zidny adalah sosok perempuan yang mampu mencuri hatinya dengan kesederhanaannya. Bahkan setelah ia terkenal seperti sekarang, Zidny tak pernah memandang Iqbaal sebagai orang yang berbeda atau memperlakukannya sebagai artis besar.

Blak-blakan, Iqbaal Ramadhan Ungkap Perilaku Zidny Lathifa yang Bikin Jatuh Cinta

Instagram

"Memiliki pacar yang selalu melihatku sebagai orang yang sama dengan diriku saat kita bertemu di sekolah menengah pertama," kata Iqbaal dalam bahasa Inggris.


Seperti diketahui, Iqbaal sudah naksir dengan Zidny sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Iqbaal bahkan pernah mengatakan jika Zidny adalah perempuan pertama yang pernah ia belikan bunga dan boneka.

"Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka, itu pas masa SMP. Ini hubungan LDR," ujar Iqbaal saat melakukan live Instagram dengan Miles Films beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu, Iqbaal tampaknya juga jatuh cinta dengan sifat sabar yang dimiliki oleh Zindy. Mahasiswi Bina Nusantara jurusan DKV itu disebutkan adalah sosok gadis yang sangat sabar, kreatif, dan anak rumahan.

"Zidny enggak pernah nyusahin Iqbaal, sabar banget," ujar sang sumber mengutip Insertlive.com, Rabu (14/10).

Bahkan, narasumber tersebut juga menyebut jika Zidny selalu sabar saat mendapat bully-an dari penggemar Iqbaal. Selain itu, Zidny juga disebut sebagai sosok yang tidak pernah pansos dan memiliki karakter yang cool.

Karakter Zidny yang demikian sangat lekat di antara para penggemar Iqbaal yang telah mengikuti jejak sang mantan personel CJR tersebut sedari masih kecil. "Nggak cemburuan yang pasti, selalu mendukung Iqbaal," imbuhnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts