BBMA 2020: Sia Tampil Menjiwai Pakai Wig Raksasa dan Gaun Pink Unik Bawakan 'Courage to Change'
Getty Images/Stuart C. Wilson
Musik

Penampilan Sia dalam Billboard Music Awards 2020 pada Rabu (14/10) tak urung menjadi sorotan. Ia menyanyikan lagu terbaru penuh penghayatan yang menggambarkan situasi dunia saat ini.

WowKeren - Ajang penghargaan musik Billboard Music Awards (BBMAs) 2020 digelar pada Rabu (14/10) waktu Amerika Serikat. Salah satu penampilan yang paling ditunggu adalah penyanyi Sia Furler.

Di panggung Billboard Music Awards, Sia membawakan lagu terbarunya, "Courage to Change". Penyanyi asal Australia itu memakai gaun pink mengembang, rambut emas keriting besar yang menutupi sebagian atas kepalanya lengkap dengan pita kuning berukuran besar.

Lagu "Courage to Change" yang dibawakan Sia tersebut dirasa tepat, mengingat dunia saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19. "You’re not alone in all this/ You're not alone I promise/ Standing together we can do anything/ You're not alone in all this/ You’re not alone I promise/ Standing together we can do anything," bunyi penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Sia.


"Courage to Change" telah diliris pada 24 September lalu yang ada di album terbaru Sia yakni Music. Sementara itu Kelly Clarkson menjadi host Billboard Awards Music untuk yang ketiga kalinya. Ajang penghargaan musik ini disiarkan dari Dolby Theatre, Los Angeles.

Sia Furler

https://www.billboard.com/

Untuk diketahui, nominasi ajang Billboard Music Awards (BBMAs) 2020 telah resmi diumumkan pada Selasa (22/9) lalu. Dalam daftar nominasi BBMA, sejumlah nama musisi tersohor seperti Post Malone, Taylor Swift hingga Billie Eilish kembali bersaing di kategori utama.

Nominasi BBMAs 2020 tersebut diambil berdasarkan sejumlah aspek seperti dari interaksi fan, penjualan lagu digital, album dan musik, streaming, pemutaran radio, tur, dan media sosial. Nominasi ini sendiri didasarkan pada periode kelayakan awal, yaitu 23 Maret 2019 hingga 14 Maret 2020.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru