Ariana Grande Mendadak Umumkan Perilisan Album Keenam, Fans Sambut Antusias
Musik

Pengumuman ini datang setelah sekian lama Ariana Grande memberi petunjuk kepada penggemarnya bahwa ia sedang mengerjakan album baru yang disebut sebagai 'AG6'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para Arianators alias para penggemar Ariana Grande. Pasalnya, pelantun "7 Rings" tersebut baru saja mengumumkan soal perilisan album barunya melalui unggahan di media sosial.

Dalam pengumuman tersebut, musisi pelantun "No Tears Left To Cry" itu mengatakan bahwa album keenamnya akan dirilis pada bulan ini. "Aku tak sabar memberikan kalian albumku bulan ini," demikian tulis Ariana di akun Twitter miliknya pada Kamis (15/10).

Ariana Grande Umumkan Perilisan Album Baru

Twitter/ Ariana Grande

Pengumuman ini datang setelah sekian lama Ariana Grande memberi petunjuk kepada penggemarnya bahwa ia sedang mengerjakan album baru yang disebut sebagai "AG6". Sebelumnya, pelantun "God Is A Woman" itu bilang bahwa sedang mengerjakan musik baru tahun ini dan mendirikan studio di samping tempat tidurnya selama masa lockdown akibat pandemi COVID-19.


Studio ini sangat mempermudahnya dalam bekerja jika inspirasi datang padanya di tengah malam. Pada bulan September lalu, Ariana bahkan seolah sengaja membocorkan sedikit cuplikan lagu barunya dari tangkapan layar monitor.

Ariana Grande sendiri terbilang cukup produktif mengeluarkan musik baru. Album terakhirnya, "Thank u, next" telah dirilis pada Februari 2019 lalu, dan setelah itu Ariana tercatat terus merilis lagu.

Terakhir kali, adalah lagu kolaborasi Ariana Grande dengan Lady Gaga, "Rain on Me". Berkat lagu tersebut, Ariana Grande menjadi musisi pertama dan satu-satunya yang mendebutkan empat sigle di puncak Billboard Hot 100. Lagu "Rain on Me" bahkan sempat meraih penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2020 untuk Kolaborasi Terbaik.

Di sisi lain, "Thank U, Next" menjadi album terakhir Ariana yang dirilis pada Februari 2019, tepat sebelum ia memulai tur mancanegaranya. Penulis lagu Tayla Parx yang juga ikut memproduksi beberapa lagu di album "Thank U, Next", pada bulan September mengkonfirmasi bahwa album keenam dari Ariana sudah rampung.

Sayangnya, hingga kini Ariana Grande belum memberikan detail lebih tentang album keenamnya. Namun yang jelas, album keenam musisi bertubuh mungil ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait