Dulunya Diselingkuhi 10 Kali, Kiki Amalia Kini Ogah Bahas Markus Horison Lagi
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Rumah tangga Kiki Amalia dan pesepakbola Markus Horizon telah kandas. Kini Kiki Amalia pun mengaku telah memiliki kedekatan dengan seorang pria. Wah, siapa ya?

WowKeren - Sejak bercerai dengan Markus Horison pada tahun 2013 lalu, Kiki Amalia hingga kini masih betah sendiri. Menjadi "korban" perselingkuhan sang mantan suami, Kiki pun disebut-sebut trauma.

Bersama Nikita Mirzani belum lama ini, Kiki bahkan membeberkan fakta mengejutkan. Siapa sangka, Kiki merasa jika Markus hanya menumpang hidup dengannya.

Saat ditanya tentang hal itu, Kiki merasa tak ingin lagi membahasnya. Ia merasa sudah malas membahas rumah tangganya dengan Markus dulu.

"Sebenarnya aku sudah men-clearkan perasaan-perasaan aku yang lama ya. Aku sudah bener-bener enggak mau tahu masalah itu," ujar Kiki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/10). "Itu cuma rumpi-rumpian aku saja sama si Niki gitu."

"Jadi lagi syuting sama Niki terus ketawa-ketawa, rumpian perempuanlah. Bukan untuk konsumsi publik juga sebenarnya," lanjut Kiki. "Tapi kebetulan memang Niki yang begitu, jadi ya sudah akhirnya dipublish."


Kiki kini tidak ingin mengingat kembali masa lalunya. Ia merasa perlu menjaga perasaan laki-laki yang tengah dekat dengannya. Mantan kekasih Hengky Kurniawan itu pun sudah moving on.

"Tapi kalau aku sih untuk masalah ini sih sudah males bahas. Karena buat aku, aku harus move on dan fokus hidup aku ke depan," terang Kiki. "Dan aku harus menjaga perasaan orang yang sama aku sekarang. Jadi ya kayak gitu."

"Aku enggak mau lagi ditanya-tanya masalah yang sudah delapan tahun (berlalu)," sambung Kiki. "Kalau misal baru dua tahun lalu (kejadiannya), aku masih mau jawab ya, tapi delapan tahun lalu ini tuh sudah basi, sudah malas lah."

Kiki saat ini tengah dekat dengan seorang pria yang baru dikenalnya. Namun ia enggan membeberkan siapakah pria tersebut.

"Ada, lagi dekat sih ada. Alhamdulillah sih baru berapa minggu lah," tambah Kiki. "Ada berkahnya juga diberitain, jadi ada yang mau."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru