Kiki Amalia Akhirnya Ekspos Wajah dan Nama Anak Pertama Usai Sempat Dirahasiakan
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia berhasil melahirkan bayi pertama dengan sehat dan selamat di usia 42 tahun. Usai sempat disembunyikan, wajah dan nama anak pertama Kiki akhirnya terungkap.

WowKeren - Artis cantik Kiki Amalia telah melahirkan anak pertamanya pada Rabu (28/2) lalu. Kiki melahirkan dengan sehat dan selamat di usianya yang tak lagi muda, yakni 42 tahun. Kini, Kiki dan sang suami memutuskan untuk mengekspos wajah dan nama bayi pertama mereka usai sebelumnya sempat dirahasiakan.

Kiki memperlihatkan wajah gemas sang bayi lewat konten terbaru yang dibagikan ke kanal YouTube pribadinya hari ini, Selasa (5/3). Bayi perempuan Kiki itu terlihat cantik dan anteng. Kepala mungilnya terlihat sudah ditumbuhi dengan rambut tipis.

Rupanya, putri pertama Kiki dan Agung itu diberi nama Aleesya Putri Keshalia. Nama cantik putri Kiki itu ternyata memiliki arti yang indah. Aleesya Putri Keshalia itu bermakna sebagai anak perempuan kesayangan Kiki Amalia dan Agung Nugraha yang disayang oleh Allah SWT.

Photo-INFO

YouTube


”Kita spill namanya ya, namanya Aleesya Putri Keshalia,” beber suami Kiki. “Artinya Aleesya artinya putri yang dilindungi atau wanita yang dilindungi Allah, Putri kan anak perempuan. Keshalia kesayangan kesayangan Agung Nugraha dan Kiki Amalia. Jadi putri kesayangan Agung Nugraha dan Kiki Amalia yang dilindungi Allah.”

Kiki dan suami agaknya masih bingung soal panggilan singkat untuk sang putri. Keduanya bimbang memilih Aleesya atau Kesha sebagai nama panggilan untuk anak pertama mereka.

”Aleesya apa Kiesha nih cantik, tuh,” celetuk suami Kiki. “Iya mau dipanggilnya apa nak, bingung dia langsung,” sahut Kiki. “Bingung dia,” timpal suami Kiki lagi sambil tertawa.

Diungkap Kiki, nama sang putri itu dirancang langsung oleh sang suami. Keduanya juga menerima beberapa saran dari teman dan rekan di Instagram. ”Jadi namanya Alhamdulillah semua namanya itu udah suami yang ngatur, jadi dia yang buat, ada bantuan juga dari teman ya, dari Instagram,” beber Kiki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait