Kiki Amalia Bahagia Tengah Menanti Anak Pertama, Intip 7 Potret Artis Nikahi Fansnya
Selebriti

Ternyata banyak artis yang menikah dengan penggemarnya sendiri seperti kisah cinta yang sering terlihat di sinetron-sinetron, salah satunya adalah Kiki Amalia yang dipersunting Agung Nugraha.

WowKeren - Kiki Amalia kini tengah berbahagia menanti anak pertama. Ia ketahui menikah dengan salah satu seorang pengusaha di Tanah Air, Agung Nugraha. Pernikahan dengan adat Sunda itu digelar di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Menariknya, sang suami adalah fans dari Kiki sejak lama.

Dalam wawancara, Kiki mengungkapkan bahwa Agung Nugraha merupakan penggemarnya. Ternyata pengusaha tampan itu telah menunggu lama agar Kiki bisa menjadi istrinya. Agung Nugraha bak fanboy sukses bisa menikahi sosok yang diidolakannya.

Namun hal ini bukan pertama kalinya lho. Ternyata banyak artis yang menikah dengan penggemarnya sendiri seperti kisah cinta yang sering terlihat di sinetron-sinetron. Simak siapa saja.

(wk/rosi)

1. Kiki Amalia


Kiki Amalia
Instagram/kikiamaliaworld

Kiki Amalia menikah dengan Agung Nugraha yang merupakan penggemarnya pada 27 November 2022 silam. Bak kisah-kisah di drama, pengusaha tampan ini berhasil meriah idolanya bahkan mempersuntingnya. Kini Kiki dan Agung tengah menanti kehadiran anak pertama mereka.

2. Evan Marvino


Evan Marvino
Instagram/evanmarvino

Evan Marvino telah melepas status lajang dengan menikahi seorang gadis cantik bernama Uffridatun Nitami alias Tami, pada 15 Januari 2021 lalu. Keduanya melakukan taaruf sebelum menikah. Meski begitu, Tami rupanya sudah sejak 2015 ngefans berat pada Evan dan melakukan PDKT terlebih dahulu secara jarak jauh. Kini pasangan tersebut tengah berbahagia dengan anak mereka.

3. Nuri Maulida


Nuri Maulida
Instagram/nurimaulida

Nuri Maulida menikah dengan pria bernama Pandu Kusuma Dewangsa yang ternyata adalah fansnya. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara di Lampung pada tahun 2014. Rupanya Pandu mengaku dirinya mengidolakan Nuri saat sang istri sukses bermain di sinetron "Cinta Fitri". Pria tampan itu pun tak menyangka jika dirinya berjodoh dengan idolanya sendiri.

4. Chicco Jerikho


Chicco Jerikho
Instagram/chicco.jerikho

Chico Jericho dan Putri Marino resmi menikah sejak 3 Maret 2018. Pasangan ini berbahgaia dengans eorang putri namun memilih untuk tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadi. Kisah cinta mereka juga manis lantaran jauh sebelum menikah, Putri mengidolakan Chicco. Setelah berkesempatan bertemu dan akhirnya pacaran, keduanya pun menikah.

5. Ali Syakieb


Ali Syakieb
Instagram/marginw

Pada 6 Februari 2021 Ali Syakieb menikah dengan Margin Wieheerm yang merupakan fans beratnya. Kabarnya Margin sampai pernah minta foto bareng pria yang kini jadi suaminya itu pertemuan mereka. Ibu satu anak ini pun menjadi salah satu fangirl yang beruntung karena bisa mendapatkan pria yang diidolakannya.

6. Nadine Chandrawinata


Nadine Chandrawinata
Instagram/nadinelist

Siapa sangka Dimas Anggara yang merupakan aktor terkenal mengidolakan Nadine Chandrawinata sejak dulu. Menurutnya, sosok Nadine idaman banget karena punya ketertarikan melestarikan alam seperti laut. Nadine dinikahi Dimas di tahun 2018 dan kini berbahagia menanti kehadiran anak kedua.

7. Baim Eks ADA BAND


Baim Eks ADA BAND
Instagram/artikasaridevi

Baim Eks ADA BAND beruntung banget diidolakan oleh mantan Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi. Happy ending, pernikahan pasangan ini digelar pada 23 Agustus 2008, setelah Artika dan Baim menjalani masa pacaran sekitar 3 tahun. Rumah tangga Baim dan Artika telah berjalan belasan tahun tanpa gosip miring.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait