Punya Riwayat Keguguran, Kiki Amalia Curhat Kesakitan dan Insomnia di Kehamilan Pertama
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia tengah berbahagia atas kehamilan pertamanya. Ia pun sempat mengungkap pengalaman pernah keguguran hingga curhat kondisinya setelah positif hamil.

WowKeren - Kiki Amalia saat ini sedang mengandung buah hati pertamanya dan Agung Nugraha. Ia pun sempat membongkar kondisi pasca mengumumkan kehamilan pertamanya tersebut.

Dalam unggahan terbaru, Kiki yang hamil 15 minggu itu tampil penuh senyuman sembari memamerkan baby bump. Meski tak mudah hamil di usia 41 tahun dan punya riwayat keguguran, Kiki mengisyaratkan kalau dirinya dan sang calon buah hati dalam kondisi sehat walafiat.

Instagram

Kiki Amalia Pamer Baby Bump

"Ternyata (hamil) nggak segampang yang dipikirin, ini kan baru pertama kali. Dulu kan yang pertama itu (hamil) menikah pertama keguguran, jadi belum sampai seusia seperti sekarang," seru Kiki dalam sebuah wawancara.

Dibocorkan Kiki, ia sebenarnya tak ada keluhan yang cukup berat di trisemester pertama. Namun memasuki trisemester kedua, ia mengalami mual, sakit gigi dan linu-linu. Selain itu, Kiki juga mengalami insomnia.


"Karena ini kehamilan pertamaku nih jadi aku baru ngerasain nih rasanya. Emang di trimester pertama aku nggak terlalu mual, di trimester kedua ini yang lumayan baru berasa (mual), sakit badannya, sakit giginya, linu-linu," katanya. "Trimester dua ini aku juga lagi insomnia banget, aku nggak bisa tidur di bawah jam 1 pagi."

Namun meski merasakan sakit dan insomnia, Kiki juga tetap tegar menghadapi semuanya. Ia menganggap hal itu sebagai latihan kesabaran sebagai calon orangtua.

"Jadi kita dilatih nih kayaknya buat jadi orangtua biar nanti kalau punya anak nggak kaget mungkin," tuturnya. "Segala kerasa. Pokoknya lumayan lah tapi aku enjoy, jadi apapun yang kurasain, sakit juga aku nikmatin karena ini yang aku minta sama Allah."

Artis yang sempat menjadi DJ itu juga kini lebih sering mendekatkan diri pada Allah. Ia mengucap syukur karena diberi berkah oleh Allah terkait kehamilannya.

"Aku sama suami nggak promil tapi kita memang ada riyadhoh. Aku bilangnya riyadoh yang kulakukan tiap harinya, mendekatkan diri sama Allah," seru Kiki. "Ini bener-bener hadiah yang Allah berikan dan sebenarnya nggak ada tips khusus ya. Paling utama ya itu, berdoanya dikencengin lagi. Dan setelah semakin mengenal Allah lagi, luar biasa, alhamdulillah dengan aku mendekatkan diri pada Allah, dijawab doa-doaku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait