Mendadak Ngaku Sahabat, Aldi Taher Beri Wejangan ke Ariel NOAH Sampai Afgan Soal Pernikahan
Instagram/alditaher.real
Selebriti

Wejangan Aldi Taher yang meminta para rekan artis seperti Ariel sampai Afgan untuk segera mendapat reaksi sinis dari netizen. Meurutnya, menikah akan mendapatkan kebaikan.

WowKeren - Aldi Taher diketahui bakal segera melepas status dudanya dengan menikahi seorang gadis cantik yang usianya terpaut cukup jauh darinya, yakni 16 tahun. Kabarnya Aldi telah resmi melar perempuan bernama Salsabilih tersebut pada Juli 2020 lalu.

Ini adalah pernikahan Aldi yang ketiga kalinya setelah resmi bercerai dari Dewi Persik dan Georgia Aisyah. Aldi dan Salsa pun mengaku ingin segera menggelar pernikahan mereka dalam waktu dekat ini.

"Persiapan 9,99 persen InsyaAllah 24 Oktober 2020 minta doa ibu, ayah. Mbak Gergia, Mbak Dewi Persik, Mas Angga," ujar Aldi Taher dari kalan YouTube Strapro Indonesia, Kamis (15/10).

Hubungan Aldi Taher dan Dewi Persik diketahui memang akrab meski mereka telah bercerai. Dalam wawancara beberapa waktu lalu bahkan penyanyi yang terkenal dengan goyang gergaji itu siap membiayai resepsi pernikahan Aldi dan Salsabilih di Jakarta. Ia juga mengizinkan Aldi menggelar resepsi pernikahan di rumahnya setelah akad di Palembang.

Soal ini, Dewi Persik tentu sudah mendapat izin dari sang suami, Angga Wijaya. Siapa sangka jika Angga mengaku tak masalah dengan ide istrinya itu. Ia juga ikut senang melihat istrinya bisa membantu orang lain.


Lebih lanjut, Aldi Taher mendadak memberi wejangan kepada para rekan artis untuk segera menikah. Mulai dari nama Ariel NOAH, Ivan Gunawan, Sahrul Gunawan, sampai penyanyi muda Afgan. Ia berharap jika pernikahan ketiganya ini bisa menjadi penyemangat bagi mereka untuk segera meminang wanita.

Aldi pun menambahkan bahwa menikah sejatinya akan mendatangkan kebaikan. Para rekan artis yang ia sebut sahabatnya itu diharapkan bisa segera mengikuti jejaknya untuk segera menikah.

"InsyaAllah ini menyemangati sahabat Aldi. Ariel NOAH, Sahrul Gunawan, Ivan Gunawan, Afgan, semua temen-temen nikah itu berkah," papar Aldi Taher.

Wejangan Aldi untuk para rekan artis ini pun sempat mendapat pertanyaan dari netizen. Pasalnya mereka menganggap pernikahannya tidak ada hubungan dengan Ariel dan rekan-rekan artis lainnya. Terlebih Aldi tak mengenal dekat artis-artis tersebut sampai menganggapnya sebagai sahabat.

"Apa hubungannya sama Ariel dll, ni orang aneh," kata seorang netizen.

Ya, kita doakan saja agar pernikahan Aldi Taher ini benar-benar untuk yang terakhir kalinya. Semoga pernikahannya ini juga bisa langgeng sama maut memisahkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait