Resmi Jadi Suami Nikita Willy, Indra Priawan Dapat Hadiah Gelar Kehormatan
Instagram/thebridestory
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Setelah menggelar acara pernikahan, Indra Priawan menerima gelar kehormatan dari keluarga Nikita Willy. Lalu seperti apa gelar kehormatan yang diterima oleh Indra?

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan telah resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri. Acara pernikahan keduanya digelar di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, pada Jumat (16/10) pagi.

Acara pernikahan Nikita pun mengusung adat Minangkabau, dengan sang paman sebagai wali menggantikan ayahnya yang telah tiada. Indra menikahi Nikita dengan maskawin berupa seperangkat alat salat, serta satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat.

Setelah acara nikah berlangsung lancar, pihak keluarga Nikita langsung memberikan hadiah berupa gelar kehormatan untuk Indra, yakni Sultan Pangeran. Namun hanya keluarga Nikita yang wajib memanggil Indra dengan gelar tersebut.


"Gelar ini diambil dari suku kami berasal. Atas kesepakatan, kami telah memberikan hadiah gelar kepada menantu kami yang sangat kami cintai, yang nantinya gelar ini seharusnya dipanggilkan oleh pihak pengantin wanita," ungkap salah satu perwakilan keluarga Nikita usai acara ijab kabul. "Pihaknya keluarga besar Indra tidak harus memanggilnya. Saudaranya Nikita yang harus memanggilnya."

Lebih lanjut, keluarga Nikita berharap Indra merasa bangga dan bahagia setelah mendapatkan gelar kehormatan tersebut. Putra bos taksi Blue Bird tersebut pun terlihat semringah sambil memandang Nikita yang duduk di sampingnya.

"Gelar tersebut adalah kami sampaikan dengan sangat bangga. Sekarang Indra bergelar Sultan Pangeran," sambung keluarga Nikita. "Untuk selanjutnya selamanya, Indra Priawan Djokosoetono Sultan Pangeran. Mudah-mudahan dapat kita bergembira menerima nama ini. Amin ya robbal alamin."

Sementara itu, acara pernikahan Nikita dan Indra digelar dengan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Bahkan tamu undangan hanya dibatasi 30 orang dan wajib menjalani swab test. Namun belum diketahui lebih lanjut mengenai waktu acara resepsi Nikita dan Indra akan digelar.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts