Suami Nikita Willy Sempat Berdebat dengan Sang Bunda Sebelum Gelar Pernikahan, Kenapa?
Instagram/thebridestory
Selebriti

Acara pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya telah digelar. Namun sebelum menggelar acara pernikahan, Indra sempat berdebat dengan sang bunda.

WowKeren - Nikita Willy akhirnya resmi menjadi istri Indra Priawan setelah pernikahan mereka sempat ditunda. Pasalnya pihak hotel tempat Nikita dan Indra seharusnya menggelar pernikahan pada 11 Oktober lalu ditutup akibat penerapan PSBB.

Setelah hampir seminggu, Nikita akhirnya menggelar acara pernikahan di rumahnya pada hari ini, Rabu (16/10) pagi. Akan tetapi, Indra ternyata sempat berdebat dengan sang bunda, Karlina Damiri, mengenai rencana pernikahannya dengan Nikita. Pasalnya Indra tak mau acara pernikahannya ditunda hingga 28 Oktober nanti.

Tanggal tersebut dipilih oleh ibunda Indra untuk pernikahan putranya setelah berkonsultasi dengan ahli fengshui. Namun Indra menolak tegas dan menganggap sang bunda percaya pada "orang pintar".

"Kalau mama kan tanya-tanya sama orang pintar tentang masa depan, kalau ini kan bukan masa depan. Mama kan hobinya kayak gitu tanya orang pintar, kalau ini fengshui," tutur Indra dalam vlog Nikita di YouTube pada Kamis (15/10). "Fengshui kan bukan tentang itu aja, rumah juga ada fengshui-nya. Masalahnya kalau ditunda-tunda lagi, capek nunggunya."

Lebih lanjut, Indra pun mengaku mentalnya tak kuat jika terlalu lama menunda pernikahannya dengan Nikita. Begitu pula dengan Nikita yang merasa bingung dengan penundaan pernikahannya untuk mengikuti aturan PSBB, sehingga berusaha menengahi Indra dan Karlina.


"Mami kenapa enggak dari kemarin-kemarin menentukannya begitu. Kan saya tanya berkali-kali kalau punya plan B, bilang dari awal. Maksud saya gini, maunya apa tentuin jangan buat saya pusing. Benaran dong, saya mental enggak kuat juga, mental capek tahu ditunda-tunda lagi," ujar Indra. "Mungkin agak membingungkan juga karena plan-nya udah tanggal 11, cuma PSBB diperpanjang, diperpanjang lagi. Jadi mungkin tadi aku lebih jadi penengah aja sih antara Indra dan mamanya," ungkap Nikita.

Selain itu, Nikita juga memahami bahwa keluarganya dan Indra ingin menggelar pernikahan yang meriah. Namun aktris berusia 26 tahun tersebut juga tak mau menunggu lebih lama dan ingin segera resmi menjadi istri Indra.

"Karena di satu sisi kayak ibu-ibu pengin acaranya mewah, pengin ramai, pengin besar-besaran. Cuma ya mau gimana juga karena ini kan PSBB, kita juga enggak bisa, aku sama Indra enggak bisa nunggu setiap dua minggu," beber Nikita. "Terus dua minggu lagi kita udah excited karena minggu depan mau nikah, ternyata PSBB diperpanjang lagi. Jadi kayak mentalnya naik turun gitu, kayak senang sedih, senang sedih, itu yang bikin pusing."

Hal tersebut membuat Indra mengusulkan bahwa ia dan Nikita hanya akan menggelar akad nikah. Sedangkan untuk resepsi pernikahan Nikita dan Indra akan digelar menyusul setelah PSBB selesai nanti.

"Ya udah kita maunya tanggal 16 (Oktober) aja, udah gimana pun itu, yang penting enggak pusing, enggak ditunda-tunda lagi," tegas Indra. "Jadi aku sama Indra sebenarnya ingin selesai dulu akad, selesai semuanya. Udah sah, nanti kalau misalnya ingin ada resepsi, jadi bisa dilakukan sebagus dan semewah mungkin setelah PSBB selesai semuanya," timpal Nikita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru