Akad Nikah Berjalan Lancar, Bibi Nikita Willy Beri Bocoran Soal Rencana Resepsi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya melangsungkan acara akad nikah pada Jumat (16/10) dengan lancar. Salah satu bibi Nikita pun mengungkap soal rencana resepsi pasangan tersebut.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya resmi menyandang status baru sebagai pasangan suami istri setelah melaksanakan akad nikah hari ini, Jumat (16/10). Acara akad yang dihadiri orang-orang terdekat itu pun berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Ditemui usai akad, Rina, tante dari Nikita pun berbagi cerita mengenai suasana saat acara berlangsung.

"Alhamdulillah wa syukurillah, pernikahannya berjalan dengan baik. Tadi juga pas akad, Indra dengan satu tarikan napas," ujar Rina kepada WowKeren usai akad pada Jumat (16/10). "Hari ini pakai Minang, tapi juga ada nuansa Lampung dengan gajah-gajahnya. Jadi campuran ada Padang dan Lampung. kalo Nikita kan dari Minang, kalo Indra dari Lampung."

Untuk acara akad, Rina menjelaskan bahwa Nikita dan Hendra sepakan untuk menggabungkan adat dari masing-masing keluarga. Memakai adat Minang dari pihak Nikita dan sentuhan nuansa Lampung yang berasal dari keluarga Indra.

Sementara untuk rencana acara resepsi, Rina rupanya masih belum bisa banyak memberi bocoran. Rina mengaku jika untuk rencana acara resepsi pihak keluarga masih dalam pembahasan.


"Resepsinya belum jelas, tapi ini akhirnya sudah melewati satu babak yang memang sudah ditunggu-tunggu sama Niki. Pokoknya tadi Niki, Indra mami dan papinya terima kasih kepada wartawan yang sudah membantu mendoakan," ungkap Rina.

Rina kemudian juga membahas soal suasana haru selama prosesi akad nikah berlangsung. "Mungkin karena rangkaiannya akhirnya selesai. Kan ada empat rangkaian, Senin pengajian di rumah Indra, Rabu di rumah Nikita dan ada malam bainai dan ini puncaknya. Jadi, air mata sudah berlinangan dan haru aja," jelasnya.

Sekali lagi Rina menegaskan belum ada kepastian soal acara resepsi pernikahan dari mantan kekasih Bara Tampubolon tersebut. Hal itu mengingat keadaan pandemi Covid-19 yang hingga kini masih membayangi kehidupan masyarakat di Tanah Air. Rina merasa keluarga dari kedua belah pihak tidak ingin terlalu heboh mengumbar pesta mewah saat keadaan masyarakat di sekitar masih memprihatinkan.

"Nggak menjanjikan resepsi disaat ini. Di kala orang berduka, kenapa kita harus dengan keriyaan. Tapi saya kurang tau seperti apa nanti ya," pungkas Rina.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts