Nassar Dikabarkan Bangkrut, Sahabat Bongkar Kondisinya
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Belum lama ini beredar kabar pedangdut Nassar diduga bangkrut. Menanggapi kabar tersebut, kini sang sahabat, Caren Delano pun membeberkan bagaimana kondisi kehidupan Nassar saat ini.

WowKeren - Mulai jarang terlihat di layar kaca, kini beredar kabar bahwa pedangdut Nassar bangkrut. Bahkan dikabarkan pula jika saat ini Nassar tengah berjuang memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menjual donat.

Tak hanya itu, Nassar juga dirumorkan kini tinggal di kos-kosan. Hal itu dikaitkan dengan pekerjaan Nassar sebagai penyanyi yang terhambat karena adanya pandemic Corona. Diisukan pula bahwa Nassar tak lagi mendapatkan tawaran pekerjaan di dunia entertain.

Namun kabar tersebut dibantah oleh sahabat Nassar, Caren Delano. Ia malah mengatakan bahwa Nassar kini semakin handal dalam mengais pundi-pundi rupiah. Kendati begitu, ia menyangkal bila sahabatnya disebut jatuh miskin.

"Wah nggak. Nggaklah Nassar sahabat aku banget. Siapa yang bilang dia jatuh miskin? Nggak ada,” ujar Caren seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10). “Justru dia malah hebat banget sekarang ini."


Caren lantas menjelaskan bahwa selama pandemic Nassar mulai menggeluti bisnis kuliner dengan menjual donat. Tak hanya itu, disebutkan pula bahwa selama ini mantan suami Muzdalifah tersebut sangat gemar menabung.

Kembali membantah rumor yang beredar, Caren pun menyebutkan bahwa Nassar baru saja membeli mobil mewah dan apartemen. Caren bahkan sering dibelikan sesuatu oleh Nassar setiap kali bepergian bersama.

“Dari pandemi ini sekarang ini justru dia malah masih ada job, dia punya bisnis,” tutur Caren. “Baru buka bisnis donatnya, Nassar sahabat banget sama saya. Dia tuh juga salah satu orang yang sangat pintar menabung."

"Apartemennya baru lagi sekarang kan dengan mobil yang begitu mewah. Nggak sih,” pungkas Caren. “Saya malah kalau kemana-mana sama dia malah saya yang minta bayarin haha. Mau makan di hotel bintang lima atau dimana."

Nassar dan Caren sendiri diketahui berteman dekat semenjak mengisi sebuah program acara televisi yang sama. Lantas ketika program tersebut dihentikan, Nassar jadi jarang terlihat di layar kaca.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait