Anya Geraldine Jadi 'Ratu Ular' Bikin Ngeri, Petuah Bijak Soal Tuhan Hingga Rasa Takut Jadi Sorotan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan pemotretan foto unik dalam postingan Instagram. Menariknya, Anya mengingatkan sesuatu hal penting dalam hidup di unggahannya berikut ini.

WowKeren - Anya Geraldine memamerkan dua buah foto pemotretan dengan konsep unik lewat postingan Instagram miliknya pada Jumat (16/10). Dalam foto, perempuan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu berpose bersama beberapa ular yang diletakkan di bagian kepala. Ada juga seekor ular yang dipeluknya erat-erat.

Meski dililit dengan ular di bagian lehernya, Anya nampak berpose santai. Mantan kekasih dari Bio One itu tampak memandang dengan tatapan kosong.

Menariknya, Anya menulis caption unik mengiringi foto pemotretan bersama hewan berdarah dingin itu. Pemain film "Yowis Ben 2" ini mengingatkan untuk tidak perlu takut pada ular. Ia juga menambahkan lebih baik takut pada Tuhan ketimbang ditinggal oleh seseorang yang dicinta atau disuka.


"Takut tuh sama tuhan, jangan sama uler," tulis Anya. "Apalagi takut ditinggalin sama kamu. Gak ada apa-apanya."

Postingan Anya langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen mengagumi konsep pemotretan yang dilakukan Anya karena terbilang unik. Sementara itu netizen lain yang sebagian besar kaum adam pun tak ketinggalan memberi kalimat gombalan untuk perempuan berusia 24 tahun itu.

Anya Geraldine

Instagram

"Waw !" tulis Bunga Jelitha Ibrani. "Gileee Ratu Ular!!" sambung Joe Taslim. "Mau jadi uler aja sekarang gak mau jadi buaya," tambah akun @yudis***. "Nungguin yang komen pengen jadi uler," seru akun @tanya***. "Kalau gua jadi ulernya , gua patok tanpa ragu," imbuh akun @farif***. "Seremm tapi keren," kata akun @uzina***.

"Demi kamu. Aku rela gak takut sama Uler @anyageraldine," komentar akun @fpri***. "Kaya Medusa," imbuh akun @ikbal***. "Astarghfirulloh berani banget mantabbb," kata akun i>@kartika***. "Seandainya kamu itu Medusa, gpp deh terkutuk jadi batu, aku rela, karna udah liat wajahmu aja klepek2 wkwkwk," seru akun @puji***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts