Bukan Rizky Febian, Anya Geraldine Bocorkan Sedang Dekat dan Dibuat Nyaman Oleh Pria Ini
Selebriti

Anya Geraldine blak-blakan mengaku tengah jatuh cinta dengan seorang pria yang ia sebut sebagai Mr. X. Anya merasa beruntung bisa dekat dengan pria ini di tengah kegalauannya pasca putus dari sang mantan.

WowKeren - Anya Geraldine mengaku tengah dekat dengan seorang pria yang sudah lama ia kenal. Sosok misterius yang tengah dekat dengannya ini bahkan juga kenal dengan sang mantan pacar, Ovi Rangkuti. Namun sayang, sosok yang dimaksud Anya ini bukanlah Rizky Febian, penyanyi yang belum lama ini memang sering terlihat dekat dengannya.

"Sekarang aku dekat sama cowok. Adalah anggap aja (namanya) si X," kata Anya Geraldine saat berbincang dengan Gofar Hilman di channel YouTube "Ngobrak". "Si X ini memang gue kenal sudah lama, kenal dari teman-teman gue. Bahkan mantan gue juga sudah kenal sama dia."

Anya Geraldine menceritakan awal mula jatuh hati dengan sosok pria misterius ini. Kata bintang film "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" ini, si X kerap menghibur dan membuatnya tertawa. Anya juga mengetahui jika sosok pria ini ternyata sudah menyukainya sejak ia masih berpacaran dengan Ovi.

"Ketika gue pacaran mungkin dia kayak yang naksir-naksir sama gue. Ketika gue galau dia masuk," ucap Anya Geraldine.


Merasa diperhatikan dan diperlakukan dengan baik, Anya pun tak menyangkal jika ia mulai tertarik dengan sosok pria ini. Anya sendiri tak menyangka jika ia akan tertarik dengan sosok pria yang sebelumnya hanya dianggap sebagai teman curhat ini.

"Gue juga di posisi kayak yang sudah malas lagi kenal orang baru. Awalnya iseng doang, gue juga tahu nih orang ada fakboy-fakboy gitu. Cuma lama-lama kok asik dan bikin nyaman," tutur Anya Geraldine.

Bukan hanya itu, Anya juga mengagumi cara bersikap dan berpenampilan sang pria. Selebgram cantik ini menyukai si X yang selalu berpenampilan sederhana meski ia sendiri berasal dari keluarga berada.

"Yang gue suka dari dia walaupun semua teman-teman gue tahu dia tajir, dia bukan tipe yang suka show off," kata Anya Geraldine memuji. "Misalnya pakai mobil sport apa, jam yang brand-nya mahal, baju ala-ala. Dia benar-benar biasa banget, pakai apa yang dia butuhkan aja."

Gofar Hilman kemudian bertanya kepada Anya Geraldine awal perkenalannya dengan si X. Dengan santai, Anya mengaku kenal pria tersebut dari teman Ovi Rangkuti. "Sebenarnya kenal dari temen mantan gue," tandas Anya Geraldine.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anya Geraldine akhirnya menjawab rasa penasaran warganet tentang status hubungannya dengan Rizky Febian. Keduanya memastikan tak berpacaran dan hanya bersahabat. Banyak yang mengaku kecewa, namun ada pula yang tetap mendukung Anya dan Rizky apapun hubungan yang sedang mereka jalin.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts