Trump Janji Bakal Tinggalkan AS Kalau Kalah dari Joe Biden di Pilpres
Getty Images
Dunia

Hal ini diungkapkan oleh Trump selama kampanye terakhir di Make America Great Again di Macon, Georgia, di mana ia bicara tentang prospek Biden untuk memenangkan pemilu.

WowKeren - Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan bahwa dirinya mungkin akan meninggalkan AS jika dia kehilangan Gedung Putih, alias kalah dari Joe Biden pada pilpres yang digelar November mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Trump saat bicara tentang prospek Biden untuk memenangkan pemilu yang akan datang selama kampanye terakhir di Make America Great Again di Macon, Georgia.

Trump juga mengatakan kepada orang-orang bahwa Biden adalah kandidat terburuk dalam sejarah pemilihan presiden. Trump juga menyebut bahwa dia tidak dapat menghadapi kemungkinan dikalahkan oleh mantan wakil presiden era Barack Obama tersebut.

"Bisakah Anda bayangkan jika saya kalah, seumur hidup saya, apa yang akan saya lakukan? Saya akan mengatakan bahwa saya kalah dari kandidat terburuk dalam sejarah politik?" Kata Trump, sebagaimana dilansir dari Independent.co.uk pada Senin (19/10).


Kemudian, Presiden yang baru saja pulih dari COVID-19 itu juga meminta para wanita di pinggiran kota untuk memilihnya karena jajak pendapat menunjukkan dia berjuang dengan blok suara yang kuat. "Mereka mengatakan mereka menyukai kebijakan saya tetapi tidak menyukai kepribadian saya," lanjutnya.

"Mereka tidak peduli dengan kepribadian saya, mereka ingin aman dan menjaga impian Amerika mereka. Menurut saya tidak masalah. Saya menyukai mereka dan saya mencintai mereka," paparnya menambahkan.

Sementara itu, pilpres AS akan digelar pada 3 November mendatang. Duet petahana Donald Trump dan Mike Pence akan berhadapan dengan pasangan capres-cawapes Joe Biden dan Senator Kamala Harris yang diusung dari Partai Demokrat. Satu kandidat lagi adalah Jo Jorgensen yang diusung Partai Libertarian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait